ANGGOTA APAD Ikut ‘Dialog Interaktif Anti Narkoba’ Bersama Kesbangpol DKI Jakarta

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Banyaknya kalangan artis dan selebritis menjadi ‘korban’ bahaya narkotika dan zat berbahaya (Narkoba), diam-diam mengusik kepedulian Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD, Maya Angkasa. Setidaknya, agar memiliki pengetahuan sekaligus langkah antisipasi yang tepat, karena lingkup profesi artis menjadi incaran para bandar besar Narkoba.

Demikian dikatakan Maya Angkasa saat diwawancarai ARTIS6.COM, Kamis (8/8). Menurutnya, tak ada salahnya jika anggota APAD memiliki pengetahuan luas terkait bahaya Narkoba, karena jika terjerumus ke situ berarti telah melakukan pelanggaran pidana.

Menurut perempuan cantik yang dikenal sebagai penyanyi pop dangdut, APAD bakal mengirim sejumlah anggotanya untuk mengikuti acara ‘Dialog Interaktif Anti Narkoba’ dari Kesbangpol DKI Jakarta. Acara itu sendiri diadakan di Hotel Astuti Puncak, Bogor, pada 19 -21 Agustus 2019 mendatang.

“Tentu saja sebagai pribadi maupun wadah APAD, saya sangat memberikan apresiasi. Apalagi bisa ikut serta dalam acara dialog interaktif tersebut. Pastinya, banyak manfaat atau ilmu yang bisa kita dapatkan dari situ,” ucap artis kelahiran Kalianda, Lampung Selatan.

Deretan artis anggota APAD yang telah menyatakan kesediannya ikut hadir dalam acara ‘Dialog Interaktif Anti Narkoba’ bersama Kesbangpop DKI Jakarta antara lain Julian Nero,.Bambang SP, Pakde Prapto Pempek, Nurul Ramadani, Novarina, Stefani Dewi, Heza, Faisal, Titin, Elly M, Rayhan, Julika, Eka Yuliana, Murni, Widya Wenhuri serta banyak lagi.

“Karena merupakan kewajiban kita sebagai anggota masyarakat, agar ikut terlibat di dalam pemberantasan dan pencegahan bahaya Narkoba,” pungkas Maya Angkasa. ■ [GUYS]

Related posts

Leave a Comment