Film Gundala Akan Tayang 29 Agustus 2019, Hari Ini Adakan Meet and Greet Cast Gundala di Kota Bekasi

Kota Bekasi, Artis6.con

Pemeran Film Gundala diantaranya Abimana Aryasatya, Cecep Arif Rahman, Asmara Abigail, Muzakki Ramdhan, Faris Fadjar, dan Aqi Singgih, hari ini hadir di acara Meet and Greet Cast Gundala Sumarecon Mall Bekasi dan Gramedia Grand Metropolitan. Sabtu (27/7).

Acara di Sumarecon Mall Bekasi yang dimulai sejak pukul 15.00 WIB tersebut ternyata sejak pukul 13.00 WIB sudah dipadati oleh para pengunjung dan fans Film Gundala tak terkecuali para awak media cetak, elektronik dan online juga sudah menunggu kehadiran para pemeran Film Gundala.

Para pengunjung Sumarecon Mall Bekasi banyak yang berphoto dengan sosok Gundala yang memakai Kostum Gundala baik sebelum acara dimulai maupun setelah konfrensi pers antrian begitu panjang walaupun akhirnya harus di batasi karena ada acara berikutnya Greet and Meet Cast Gundala di Gramedia Grand Metropolitan Bekasi.

Para pemeran Film Gundala yang hadir di konfrensi Pers umumnya merasa terharu atas antusiasnya dari pengunjung Mall, jawaban kocak sesekali terlontar dari mereka dan suasana terlihat sangat akrab antar pemeran menunjukkan mereka sangat kompak.

Keistimewaan tokoh Gundala adalah mempunyai kekuatan Petir yang sangat dasyat, dimanfaatkan oleh host atau pembawa acara sebagai bahan pertanyaan kuis ternyata anak anak banyak yang bisa menjawab “Petir” sehingga dipilih siapa yang lebih dulu menjawab.

Gundala adalah tokoh fiksi ikonik atau tokoh patriot Indonesia dalam Film Gundala yang digarap oleh sutradara ternama Joko Anwar, rencananya akan tayang di seluruh bioskop pada tanggal 29 Agustus 2019, namun antusias dari para fans Film Gundala gak sabar untuk segera tayang.

Kota Bekasi yang mempunyai julukan Kota Patriot sangat cocok dengan tema Gundala hari ini, dimana Gundala sebagai karakter yang menjadi patriot pertama di Jagat Sinema Bumilangit , tokoh pemeran Gundala nya hadir di Kota Patriot. (Hamdanil)

Jangan Lewatkan