MIRACLE Aesthetic Clinic Luncurkan ‘The Science of Facial Architecture’ Saat Rayakan HUT ke-23

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Pada saat merayakan hari ulang tahunnya yang Ke-23, Miracle Aesthetic Clinic menerima penghargaan Service Quality Award 2019 untuk kategori Beauty Clinic. Berbarengan dengan perayaan HUT tersebut Miracle sekaligus meluncurkan program perawatan terbaru yakni metode The Science of Facial Architecture.

Diungkapkan Founder sekaligus Presdir Miracle Aesthetic Clinic Group, dr . Lanny Juniarty Dipl. AAAM, kalau pihaknya menyampaikan terima kasih atas pemberian penghargaan tersebut. “Penghargaan ini menjadi motivasi kami untuk terus memberikan layanan terbaik,” ujar dr Lanny di Jakarta, Jumat (26/7).

Adapun penghargaan bergengsi di bidang klinik kecantikan tersebut diberikan pada Kamis (25/7) di Plaza Senayan, Jakpus. Penghargaan diterima langsung dr. Lanny didampingi dr. Renny Rosalita, dan senior PR executive Rheno Purwanto Setia Putra.

Ditambahkan dr. Lanny tentang metode terbaru yang dimiliki Miracle. “Metode The Science of Facial Architecture adalah metode ala Miracle dalam perawatan estetika untuk membentuk wajah ideal,” ujarnya. Menurutnya pendekatan holistik antara kepekaan artistik (cita rasa seni) digabungkan dengan ilmu kedokteran yang menjadi pedoman dasar bagi para dokter di Miracle akan memberikan hasil estetika terbaik secara aman, konsisten dan tahan lama.

“Yang jelas, Miracle memahami keunikan karakteristik kecantikan masing-masing individu. Melalui metode ini akan menghasilkan tampilan versi terbaik dari pelanggan dan berdampak positif untuk kehidupan sosialnya,” ungkap dia.

Sedangkan hal pertama yang dilakukan yakni facial assesment oleh dokter untuk menganalisa dan memahami apa yang diinginkan maupun dirasakan pelanggan. “Dalam tahap ini dokter menggunakan alat canggih yaitu 3D system camera untuk simulasi kulit wajah. Selanjutnya dokter merancang program perawatan yang tepat sesuai kebutuhan tiap individu. Setelah itu dilakukan tahapan memperbaiki kontur wajah agar lebih simetris, proporsional dan ideal.

“Tahapan ketiga adalah menyempurnakan detil, harmonisasi tiap bagian wajah sehingga hasil akhirnya adalah tampilan wajah yang lebih artistik,” tutur dokter yang memimpin 20 cabang klinik kecantikan papan atas.

Miracle Aesthetic Clinic Group merupakan salah satu bisnis estetika di Tanah Air yang dimulai pada tahun 1996. Miracle kini telah berkembang di Indonesia dengan memiliki 20 cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogya dan Semarang.

Miracle menggabungkan cream program, perawatan medis oleh dokter profesional, perawatan estetik oleh terapis berpengalaman untuk memberikan perawatan wajah dan kulit dengan hasil optimal serta menjaga privasi pelanggan. ■ [GUYS]

Related posts

Leave a Comment