Pak Danil Pemeran Satpam Sekolah Sinetron Cinta Yang Hilang RCTI Banyak Mainkan Peran Lain

Artis6.Com

Hamdanil Asykar yang lebih di kenal sebagai Pak Danil atau Daniel Bond 7007 yang punya akun Intagram @hamdanilasykar ini selain berperan sebagai Satpam Sekolah di sinetron Cinta Yang Hilang RCTI, ternyata banyak peran lainnya seperti peran Dokter disinetron Dendang Cinta Wulan MNCTV, peran Polisi di sinetron Cahaya Hati RCTI, peran Pak RT di FTV Kuasa Ilahi MNCTV, peran Sopir Taxi disinetron Roman Picisan RCTI dan banyak lagi peran lainnya seperti Peran Polisi di Sinetron Cinta Sebening Embun RCTI.

Pemeran Wandy tukang kuli bangunan anak buah Tisna di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI yang mempunya Follower Instagram 40RB ini masih sabar menunggu peran lain dari semua TV Nasional setelah seminggu yang lalu telah melakukan casting di semua PH atau Production House terkenal agar mendapatkan peran baru, karena menurut Pak Danil hampir semua peran sudah dimainkan seperti menjadi Hakim di FTV Wanita Perindu Surga ANTV, KPK di FYV Kuasa Ilahi MNCTV, Pak Lurah di FTV Kuasa Ilahi MNCTV, Bos Rentenir di FTV Kuasa Ilahi MNCTV, Tukang Ojek di Sinema Indosiar, Polisi di sinetron Anak Langit SCTV, Polisi di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta SCTV, Polisi di sinetron Dosa SCTV, Ustadz Imam Sholat di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang SCTV, Polisi di sinetron Orang Ketiga SCTV dan banyak lain peran lainnya.

Sedangkan peran tokoh selain sebagai Danil Satpam Sekolah sinetron Cinta Yang Hilang RCTI dan Tokoh Wandy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan RCTI juga sebagai Tokoh Darmo dukun jahat yang melawan Roy Kiyosi di FTV Indera Ketujuh yang berjudul Anak Durhaka Pemuja Jimat yang tayang di ANTV.

Menurut artis kelahiran Kota Udang Cirebon Jawa Barat ini, peran yang ia dapatkan bukan semata mata keinginan dari dirinya melainkan keinginan dari Agency atau PH yang mengundangnya jadi peran apapun harus bisa melakukannya dengan baik dan serius. Pungkas Pak Danil kepada Artis6.Com. (Redaksi)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan