Devi Yolanda Penyanyi Kondang Siapkan Single Terbaru Karya Cipta Dicky Martin Berjudul Jande Mude

Artis Musik574 Dilihat

Jakarta, Artis6.Com

Artis cantik yang sudah malang melintang di dunia dangdut ini dikenal dengan nama Devi Yolanda yang sering di panggil Diva. Ditemui Artis6.com di bilangan Jakarta belum lama ini.

Gadis cantik dan putih kelahiran Sukabumi 16 september ini sudah banyak manggung di mana mana dan bakat tarik suaranya itu membuat banyak para pencipta lagu yang menawarkan ciptaanya untuk di bawakan oleh Diva, namun hanya beberapa lagu saja yang mau Devi bawakan.

Pencipta lagu Dicky Martin yang pernah menciptakan lagu yang berjudul Biar Maco ini, sengaja membuat lagu yang berjudul Jande Mude khusus untuk di bawakan oleh Devi Yolanda karena menurut Dicky Martin Diva sangat cocok membawakan lagu ini.

Penyanyi kondang yang punya julukan Goyang Derik ini lebih banyak manggung di daerah Bogor karena suasananya dingin sehingga sengaja tinggal daerah Bogor agar dekat dengan lokasi manggung.

Pengalaman pahit yang dialami Diva seperti yang di tuturkan artis penyuka makanan ayam geprek ini kepada artis6.com pernah dijebak seseorang dengan alasan bikin single taunya hanya mau dimanfaatkan saja.

Dengan pengalaman pahitnya tidak membuat patah semangat Diva yang punya senyum manis untuk terus berkarya sehingga meminta dukungan dari semua pembaca untuk lagu atau single yang terbaru yang berjudul Jande Mude ciptaan Dicky Martin semoga disukai oleh semua kalangan. Pungkas Diva mengakhiri pembicaraan. (Hamdanil)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan