2BLESSINGS Bakal Performance di Panggung Perayaan HUT ke-46 KNPI Kota Tangerang

Artis Musik192 Dilihat

TANGERANG, ARTIS6.COM ■ Setelah memproklamirkan diri sebagai duo vokalis remaja yang menginarkan bendera 2BLESSINGS, Erika Aura dan Vhina Afay, bakal tampil performance di panggung hiburan hiburan untuk ikut memeriahkan perayaan HUT ke-46 KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia), pada Sabtu (27/7) mendatang, bertempat di Pasar Lama, Kota Tangerang, Banten.

Menurut Herni Wulung & Jeki yang membidani 2BLESSING, penampilan Erika dan Vhina merupakan yang pertama kali, sejak menyelesaikan debut single perdananya yang bertajuk ‘Romantika Cinta‘ sekitar dua bulanan yang lalu.

“Pastinya, kami ingin penampilan Erika dan Vhina, bisa memukau penonton dan para undangan. Apalagi harus tampil dihadapan sejumlah pejabat penting di Kota Tangerang,” terang Herni Wulung dan Jeki kepada ARTIS6.COM, Kamis (18/7).

Sedangkan bagi 2BLESSINGS yang diperkuat personil Erika Aura dan Vhina Afay, berharap bisa menjadikan momentum tersebut untuk lebih memperkenalkan diri kepada publik, khususnya penggemar musik di Tanah Air. “Pokoknya, kami berdua ingin memberikan penampilan terbaik, terutama untuk menghibur tamu undangan dan penonton,” ungkap Erika dan Vhina.

Pada bagian lain Yudis selaku Ketua Panitia Penyelenggara HUT ke-46 Kota Tangerang, mengungkapkan bahwa dalam acara tersebut bakal hadir sejumlah undangan dari kalangan pejabat penting dari Kota Tangerang. Mulai dari Walikota Tangerang Arief R Wirmansyah, Kapolres, Dandim sampai jajaran Muspida Kota Tangerang.

Selain itu, tambah dia, tak ketinggalan pula dari unsur tokoh masyarakat, tokoh pemuda, organisasi masyarakat kepemudaan seperti Ketua AMPI Rusdi dan sebagai tuan rumah yakni Ketua DPD KNPI Kota Tangerang Uis Adi Dermawan.

Menurut Yudis lebih lanjut, masih dalam kaitan perayaan HUT ke-46 KNPI Kota Tangerang, pihak panitia juga menggelar sejumlah acara pendukung lain. Mulai Deklarasi Pemuda Bersatu, bakti sosial donor darah, kompetisi futsal, lomba dayung, lomba contes creator sampai pembukaan stand pameran wirausaha pemuda. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan