NENENG ANJARWATI Saat Mau Dilamar Pengusaha Malah Diamuk Anak Bontotnya

Artis Musik133 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Penyanyi dangdut senior, Neneng Anjarwati, mengaku sempat dibuat kelabakan. Kenapa? Saat dirinya mau dilamar seorang pengusaha, eh malah diamuk oleh anak bontotnya. Karuan saja kejadian tersebut bikin semua berantakan.

“Ya, nggak apa-apa sih! Kejadian itu bikin saya harus intropeksi diri. Sebab, saya juga kan, harus mikirin perasaan anak-anak,” celetuk penyanyi berjuluk ‘Ratu House Dangdut’ itu saat dihubungi ARTIS6.COM, Senin (24/6) di Jakarta.

Neneng yang baru saja meluncurkan singe religi ‘Air Mata Rindu’, sejatinya mengaku tak mau lagi memikirkan soal diri pribadi. Sebab, selama ini, ia sudah terbiasa menjadi single parent alias orangtua tunggal. Namun, siapa sangka, jika ada seorang pria yang menginginkannya sebagai pendamping hidup.

“Untuk sementara ini, saya memilih jalan dengan sikap sabar. Tentu saja sambil berusaha, agar anak-anak mau menerima kondisi saya sekarang. Memang untuk urusan menikah lagi, ternyata tak segampang yang dibayangkan,” papar dia lagi.

Diakuinya sebagai perempuan normal, tetap ada keinginan untuk memiliki pendamping hidup lagi. Hanya saja, tambah dia, juga perlu dipikirkan perasaan orang-orang (anak-red) yang ada di sekililingnya.

“Manusiawi dong, kalau saya kepengen menikah lagi. Cuma ya itu, anak bontot yang terlalu manja, sepertinya belum mau menerima. Saya sih memilih untuk bersabar dulu,” pungkas perempuan yang kini konsisten berhijab tersebut. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan