LIA EMILIA Yakin Eksis di YouTube Lewat Cover Lagu ‘Aku Mah Apa Atuh’

Artis Musik129 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Naluri untuk terus berkarya dijagad musik dan rekaman, sepertinya tak akan berhenti dilakukan oleh Lia Emilia. Kendati untuk kiprahnya pasca Lebaran, ia memanfaatkan media sosial (Medsos). Alasannya bisa cepat mengupdate kembali jenjang popularitas yang pernah digengamnya.

Karena itulah, Lia memilih YouTube untuk sebagai sarana untuk memuaskan sekaligus memenuhi rasa kangen para penggemarnya dijagad musik dangdut. Hasilnya, kini cover lagu berjudul ‘Aku Mah Apa Atuh‘ telah dirampungkan.

“Untuk kemunculan aku sekarang, mengcover lagu Aku Mah Apa Tuh. Lagu itu sendiri pernah dibawakan sebelumnya oleh penyanyi dangdut Cita Citata. Namun dengan versi baru. Beda banget dari aslinya,” tutur Lia Emilia kepada ARTIS6.COM, Kamis (20/6).

Dalam penggarapan cover lagu ‘Aku Mah Apa Atuh’, dijelaskan artis cantik dan seksi satu ini, ditopang Novita Dewi (XFaxtor) sebagai director vokal. Termasuk aransement musik yang dipercayakan kepada Gio yang sekaligus menggarap video klip. Sedang untuk make up n hair do dipegang Yopiemua.

“Semoga bisa lebih mengena dihati penggemar musik dangdut. Sebab, aku yakin banget, bakal mendapat respon positif,” papar Lia Emilia yang sebelumnya pernah hits lewat tembang dangdut berjudul ‘Syahara‘ itu lagi.

Jika ingin tahu dan nonton secara detail cover lagu ‘Aku Mah Apa Atuh’, bisa dengan cara mengklik langsung ke https://youtu.be/-6KM6Mpi940. [ALDI]

Jangan Lewatkan