LIA EMILIA Ngaku Pilu Lihat Korban Gempa-Tsunami Bergelimpangan di Donggala & Palu

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Masih belum tuntas penanganan korban gempa di Lombok (NTB), duka kembali menimpa wilayah Indonesia atau tepatnya di wilayah pesisir Kabupaten Donggala dan Kota Palu, Sulawesi Tengah, Jumat (28/9) lalu. Selain gempa berkekuatan 7,4 SR, juga terjadi gelombang tsunami setinggi 3 meter lebih.

Hasil evakuasi Tim SAR terhadap para korban gempa dan tsunami di dua daerah tersebut sampai Minggu (30/9) siang ini, tidak kurang dari 500 mayat bergelimpangan. Mereka adalah saudara-saudara kita yang harus menjemput takdir secara tragis.

Artis dangdut Lia Emilia mengaku tak hanya menangis pilu, tapi juga ingin ikut mendoakan untuk para korban tewas. Semoga bencana nasional itu, bisa segera diatasi oleh Pemerintah Pusat, Pemerintah Daerah serta dibantu semua elemen masyarakat.

“Jujur, pilu hati saya rasanya. Betapa berat cobaan saudara-saudara kita, mereka ditinggal keluarganya dalam bencana gempa dan tsunami. Mari kita kirim doa buat mereka,” ucap Lia Emilia yang dihubungi ARTIS6.COM Minggu (30/9).

Pelantun tembang hits ‘Syahara’, nyeri dan pilu hatinya ketika melihat gambar atau foto-foto yang beredar di media sosial (Medsos) banyak mayat bergelimpangan di pinggiran pantai atau pesisir di Kabupaten Donggala. Cobaan besar sedang menimpa kembali bangsa dan negara ini. □ [GUYS]

Related posts

Leave a Comment