YEYEN LIDYA Bersyukur Angel Melinda Masuk Universitas Pelita Harapan Jurusan Musik

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Ungkapan rasa syukur diucapkan artis cantik dan serba bisa, Yeyen Lidya. Pasalnya, putri semata wayangnya yakni Angel Melinda, kini telah diterima untuk melanjutkan kuliah di Universitas Pelita Harapan (UPH) Tangerang, ambil jurusan musik.

“Bukan hanya bersyukur. Saya juga bangga, apa yang dicita-citakan Angel, bisa kesampaian. Bisa melanjutkan ke perguruan tinggi dan sesuai dengan pilihannya. Ingin memperdalam bidang musik,” tegasnya saat dihubungi ARTIS6.COM, Jumat (14/6).

Yeyen mengaku tahu betul karakter. Sejak kanak-anak memang sudah akrab dengan dunia musik. Bahkan pernah privat musik dan ikutan main band Indie. Selain itu, dunia model juga ikut memberikan pengalaman hidupnya,” ucap dia lagi.

Diceritakannya bahwa Angel Melinda tak asing dalam menggeluti dunia musik. Pernah muncul dalam pembuatan single bersama grup band Indie, di mana dirinya sebagai vokalis. Selain itu, sekitar Maret 2019 lalu, ia juga baru merilis single pop bertitle ‘Kamu‘ ciptaan Denis Nussy.

Selain itu, tak dinyana-nyana jika kemunculannya mendapat reaksi positif melalui media sosial (Medsos). Pasalnya, lagu ‘Kamu‘ yang juga diunggah ke YouTube, memiliki folower dari kalangan generasi Millenia. Dari situ, setidaknya bisa jadi bekal, keseriusan Angel Melinda terhadap dunia musik.

Sedangkan Angel Melinda sendiri menuturkan kalau dirinya sangat membutuhkan support (dukungan-red) sang Mama. Pilihan ambil jurusan musik dirasakan sangat pas, karena kelak terobsesi kepengen bikin karya yang fenomenal.

“Pokoknya, dukungan dari Mama sangat aku harapkan banget. Sebab, dengan restu dan dukungan Mama, semoga semuanya bisa dilancarkan,” aku gadis kelahiran Jakarta, 5 Mei 2000 itu, sumringah. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan