Chayara Aliwardana Artis Cilik Cantik dengan Segudang Prestasi

Jakarta, Artis6.com
Wajahnya yang cantik, artis cilik ini sudah tidak asing lagi di layar kaca terutama di Sinetron dan FTV. Ditemui Artis6.com di kediamannya di Jalan Kramat Sentiong Jakarta Pusat belum.lama ini.

Putri ke 2 dari pasangan Surya Wardana dan Nurul ini sangat pantas disebut artis yang serba bisa atau multi talenta karena selain aktif shooting di Sinetron dan FTV di beberapa televisi nasional, juga sebagai model dan penyanyi dibawah asuhan Wahyu Management.

Pengalaman akting Chayara sudah tidak diragukan lagi terbukti dengan banyaknya aktifitas shooting yang telah di jalaninya di beberapa judul Sinetron dan FTV seperti Drama Gost HP Veni Ros, Jodoh Wasiat Bapak, Mata Bathin, Fatih di Kampung Jawara, Orang Ketiga dan banyak lagi lainnya semua dilakukan dengan semangat.

Artis multi talenta yang punya akun instagram @chayarq kelahiran Jakarta, 2 Oktober 2010 ini punya pengalaman juga mengikuti photoshot Kosmetik Wardah, Iklan dan youtube diusianya yang masih belia ini ternyata sudah banyak prestasi.

Bakat Chacha sudah terlihat sejak.umur 5 tahun sering berlenggak lenggok didepan cermin dan suka menirukan adegan Sinetron atau FTV yang Chacha tonton seperti yang dituturkan oleh Ibundanya Nurul kepada Artis6.Com.

Lebih lanjut Nurul mengatakan bahwa Chacha adalah anak yang sangat penurut dan sangat sayang kepada kedua orang tua, selain cita citanya ingin menjadi artis terkenal juga ingin membahagiakan kedua orang tua, sehingga kami sangat terharu mendengar penuturannya yang polos tersebut semoga Chacha selalu sukses. Pungkas Ibundanya Chacha menutup pembicaraan dengan team redaksi. (Hamdanil)

Jangan Lewatkan