LIA EMILIA Siap Mudik H-5 ke Malang Untuk Kumpul Bersama Keluarga

Artis Musik76 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Tak hanya fokus menjalani ibadah puasa, diam-diam pedangdut Lia Emilia banyak melakukan aktifitas bermanfaat lain di bulan suci Ramadhan. Salah satunya dengan bergabung di banyak acara buka bersama (Bukber) dan santunan bagi anak yatim.

“Setiap harinya, ada saja ajakan untuk hadir. Kebetulan yang mengundang teman-teman. Intinya sih sambil ikut berbagi dengan sesama,” cetus artis cantik yang asli kelahiran Kota Malang, Jawa Timur, itu kepada ARTIS6.COM, Rabu (22/5).

Menurutnya tekad meningkatkan imam dan taqwa, nyaris tak bisa dilepaskan begitu saja. Terlebih, kata Lia, bertepatan dengan Ramadhan sebagai bulan baik yang penuh rahmat dan keberkahan.

Di sisi lain, ada hal berbeda dari penampilan Lia Emilia saat ini. Simak saja potongan rambut yang dicat perak dan berpony. Sepertinya, ia tak mau ketinggalan untuk ikut fenomena Korean Style. Meski perubahan penampilannya itu, diakui dia, baru dijalani dua minggu belakangan.

“Ya, saya merasa pas dengan potongan rambu ala Korean Style, justru dipuji sejumlah rekannya. Malah sampai dibilang, kalau aku sekarang kelihatan jauh lebih muda dalam hal penampilan,” ucap Lia, apa adanya.

Terkait Hari Raya Idhul Fitri (Lebaran) mendatang, Lia Emilia berencana bakal mudik ke Malang (Jawa Timur) sekitar H-5. Itu harus dilakukan karena seharusnya sebelum puasa kemarin, harus ‘nyekar‘ ke makam keluarga.

“Jadi, pada saat Lebaran, saya sudah di kampung halaman. Silaturahmi dengan keluarga besar. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kumpul reunian dengan teman-teman sekolah masa kecil dan remaja,” pungkas Lia Emilia. □ [ALDI]

Jangan Lewatkan