2BLESSINGS Erika Aura dan Vhina Afay Usung Tembang Pop Kreatif ‘Romantika Cinta’

Artis Musik176 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Dua sosok remaja putri multitalenta, Erika Aura dan Vhina Afay, bakal ikut memeriahkan blantika musik pop di Tanah Air. Keduanya hadir lewat bendera 2BLESSINGS dan siap mengusung tembang jagoan ‘Romantika Cinta’ ciptaan Herni Wulung yang memilih genre pop kreatif.

Erika Aura (20) sendiri merupakan remaja kelahiran Jakarta dan putri dari pasangan Herni Wulung dan Jeki. Sedangkan Vhina Afay (21) justru gadis asal kelahiran Singapura. Keduanya dipertemukan lewat orangtua masing-masing dan sepakat diduetkan untuk berkiprah dijalur rekaman.

Sedangkan tembang ‘Romantika Cinta‘ itu sendiri merupakan ciptaan wanita musisi kreatif, Herni Wulung. Karya tersebut juga mendapat dukungan dari Jeki (JK) yang berperan sebagai produser musik. Keduanya, baik Herni maupun Jeki, sudah malang melintang dijagad musik mulai tahun 2005-an.

Dikatakan Herni Wulung bahwa kisah pertemuan antara Erika Aura dengan Vhina Afay tergolong kilat. Cuma butuh waktu sebulan lamanya dan akhirnya sepakat diduetkan untuk diorbit ke jalur rekaman. Sejauh ini saat take vokal di studio pun, tak mengalami hambatan berarti.

“Jadi, proses awalnya karena Erika Aura mau bikin single solo. Tiba-tiba saya ketemu Mamanya Vhina Afay dan coba-coba tes vokal. Dari situ kemudian terinspirasi untuk menduetkan mereka berdua,” papar Herni Wulung saat ditemui ARTIS6.COM, Jumat (17/5).

Sementara itu Jeki selaku produser muda yang bertangan dingin, mengaku sangat menyakini kalau 2BLESSINGS (2 Berkah-red), mampu bikin gebrakan di blantika musik Indonesia. Apalagi, baik Erika maupun Vhina memiliki karakter vokal yang khas. Jika memilih genre pop alternatif, diharapkan bisa untuk menggaet penggermar musik dari kaum Mellenial.

Bagaimana reaksi Erika dan Vhina? Keduanya mengaku sama-sama sepakat ingin berkiprah di jalur musik. Sebab, dunia musik atau profesi sebagai penyanyi, sebenarnya sudah merupakan impian mereka sejak lama. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan