Cya: Ingin Menjadi Bagian Dari Dunia Industri Akting Yang Punya Karakter dan Berprestasi

Bandung, Artis6.Com

Artis cantik kelahiran Bandung yang punya nama lengkap Cininthya Adjya Mauly ini bercita cita ingin menjadi dokter, namun karena belakangan takut dengan darah maka cita cita nya berubah ingin menggeluti dunia akting. Ditemui Artis6.com di kediamannya di bilangan Antapani Bandung belum lama ini.

Putri yang dibesarkan oleh orang tua tunggal drg. Hj. Rita Kurniasari ini sejak tahun 2011 sudah menekuni dunia akting berawal dari ikut main di sinetron Orang Ketiga tayangan SCTV kemudian ikut casting film Jurig Marakayangan karya Yudha De Rantau dan lolos screntes serta mendapat Golden Skenario rencananya mulai shooting setelah lebaran tahun ini dan sampai sekarang sudah banyak akting di beberapa FTV dan Sinetron termasuk di PH Mega Kreasi.

Karena kuliah mengambil jurusan ekonomi, Cya sempat bekerja di sebuah Bank di Bandung selama enam bulan, namun karena kegiatan shooting lebih banyak maka diputuskan untuk resign dari pekerjaan nya sebagai pegawai Bank dan terus mendalami dunia akting sampai saat ini ikut di Wahyu Management.

Gadis cantik yang punya akun instagram @cininthya ini berharap agar karirnya di dunia akting terus meningkat demi untuk membahagiakan orang tua dan keluarga dan terus belajar agar profesinya sebagai artis akting bisa lebih profesional. Harap Cya. (Hamdanil)