KETUM APAD Maya Angkasa Gelar Ramadhan & Irama di RTH Kalijodo

Berita124 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Pada bulan suci Ramadhan 1440 H yang jatuh di tahun 2019 ini merupakan dua tahun perjalanan wadah profesional Asosiasi Pengusaha Artis dan Pengusaha (APAD) dibawah pimpinan Ketua Umum Maya Angkasa. Seperti di tahun sebelumnya berencana menggelar acara spesial dengan berbagai serta pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Acara yang diberi title ‘Rama dan Irama’, sedianya digelar bersama Kementerian Pemuda Olahraga (Kemenpora) serta puluhan artis, bertempat di RTH Kalijodo, Jakarta Barat, Sabtu (18/5) mendatang mulai pukul 15.30 WIB sampai dengan selesai.

“Kali ini masuk tahun ke-2 eksistensi APAD di masyarakat. Kami memang selalu menggalakkan kepedulian, baik terkait bencana alam yang menimpa sejumlah daerah di Tanah Air maupun pemberian santunan bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan,” tutur Maya Angkasa selaku penanggungjawab acara kepada ARTIS6.COM, Selasa (14/5).

Ditambahkan Maya Angkasa lebih lanjut bahwa pada momentum di bulan baik serta penuh rahmat dan keberkahan, selayaknya sebagai umat Islam harus memiliki kepedulian. Jadi, tambah dia, ada pemberian santunan kepada anak yatim piatu, agar pada saat Hari Raya Idhul Fitri 1440 H bisa merayakan dengan hati gembira.

Deretan artis top Ibukota yang sedianya bakal hadir antara lainnl Endang S Taurina, Connie Constantia, Mega Mustika, Nana Mardiana, Ricky Likoer,Novi Alya, Boy Sahara, Yetty Angelica, Palu Putung serta puluhan lainnya.

“Yang pasti, mereka juga akan menghibur anak yatim piatu lewat lagu-lagu religi. Sebab, sejumlah artis juga bertepatan baru saja meluncurkan single religi masing-masing,” terang Maya Angkasa yang didampingi Ketua Arisan APAD Boy Sahara. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan