DOKTER AYU Kembali Terima 4 Penghargaan & Makin Sukses Jadi Pakar Kecantikan

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Pakar kecantikan dr. Ayu Widyaningrum MM, Master of AAAM, Master of IBAMS, kembali menerima penghargaan sehingga karirnya makin sukses. Kali ini, pemilik Widya Esthetic Clinic tersebut menerima empat penghargaan dengan rincian tiga diserahkan di Jakarta dan satu lagi di Yogyakarta yang diwakili suaminya.

Sedangkan untuk tiga penghargaan yang diterimanya di Jakarta antara lain Winner Best of Bussiness Award, Woman Excelent Indonesia, dan Indonesia Excelent Bussiness. “Alhamdulillah, penghargaan ini saya dedikasikan kepada tiga anak saya dan anak-anak Indonesia. Agar mereka termotivasi untuk berprestasi sehingga kelak mereka melebihi saya,” ujar dr. Ayu usai menerima penghargaan, Minggu (14/4). Penghargaan tersebut diserahterimakan di Hotel Aston, Jl TB Simatupang, Fatmawati, Jakarta Selatan.

“Jadi, secara keseluruhan saya dapat empat penghargaan. Tiga di Jakarta dan satu di Yogya. Untuk penghargaan di Yogya diwakili suami saya,” ujar istri Edwin Azis Mail, SH, MM.

Saat ditanya rekasi menerima penghargaan tersebut, ibu muda dari tiga anak tersebut merasa bangga dan tidak bisa berdiam diri rumah saja. “Sebagai seorang wanita, saya harus bisa maju dan berkarya tanpa harus mengesampingkan tanggung jawab sebagai seorang ibu rumah tangga dan istri.

Bicara prestasi Ayu yang dikenal sebagai pakar anti-penuaan tak lepas dari kesuksesan klinik kecantikan miliknya yakni Widya Esthetic Clinic di Jl Mahligai, Pemurus Luar, Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Klinik yang dikelolanya sendiri bersama sejumlah pegawai mengalami kemajuan pesat sehingga tiap hari selalu ramai pasien yang ingin merawat kecantikan.

“Tiap hari melayani minimal 50 pasien bahkan kadang sampai seratusan,” papar Ayu yang sering mondar-mandir ke Jakarta untuk menjalani kegiatan sambilan sebagai model kecantikan dan entertainmen.

Sebagai salah satu progran treatmen yang menarik perhatian banyak pihak sehingga mendapatkan penghargaan klinik terbaik adalah Glow Glass Treatment.

“Ini metode perawatan kombinasi antara laser, DNA salmon dan nano whitening. Cara pemasukan dari whiteningnya menggunakan jarum nano. Untuk perawatan Glow Glass ini paling efektif untuk pasien berusia 20 tahun keatas,” kata Ayu yang meraih gelar ahli dari luar negeri.

Walaupun pakai jarum nano dan pasien tidak menjalani anestesi, tapi dijamin tanpa rasa sakit. “Jadi pasien tidak merasa takut. Sekali treatmen langsung terlihat hasilnya yang mana wajah pasien jadi tampak putih bersih, berkilau seperti kaca mengkilat,” paparnya.

Sementara itu untuk lama pengerjaannya, sekitar satu setengah jam. Namun biayanya, karena masih dalam program promo hingga Mei 2019 mendatang, hanya sekitar Rp 3 jutaan.

Soal perawatannya, lanjut Ayu, bisa dilakukan dalam tiga bulan sekali dan efek sampingnya sangatlah minim, karena menggunakan nano needle yang sifatnya nano needling. “Cara kerjanya mengecilkan pori-pori, melembutkan tekstur kulit, meningkatkan kekenyalan kulit, hidrasi kulit, colagenasi, picmentasi, menghilangkan bekas jerawat terkecuali bopeng,” tegas Ayu. ■ [ALDI]