PUTRI DIAH Makin Sibuk Untuk Kiprahnya di Dunia Seni Akting

Berita223 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Tekad mengembangkan diri di dunia seni akting, sudah merupakan impian Putri Diah. Karenanya, begitu datang kesempatan, ia pun tak mau melewatkan begitu saja. Meski, harus hijrah ke Ibukota. Dan, setelah dua setengah tahun berjalan, ia pun berhasil merajut impian tersebut.

“Yang pasti, saya bersyukur banget. Kesempatan demi kesempatan selalu menghampiri. Saya ingin terus belajar dan menimpa banyak pengalaman,” kata perempuan pemilik nama asli Diah Nila Anggraini itu kepada ARTIS6.COM, Sabtu (6/4).

Menurut dia selama ini merintis karir dari jenjang paling bawah. Awalnya, ikut main untuk peran-peran tambahan. Sekarang, kata dia, setidaknya sudah harus main dalam satu atau dua scene. Baik itu dalam produksi sinetron, FTV, charity show maupun film layar lebar.

Sosok Putri Diah asal kelahiran Palembang 26 Mei 1983, mengaku merasakan ada kemajuan setelah 2,5 tahun memilih hijrah ke Jakarta. Mulai banyak kenal relasi atau setidaknya orang-orang di lingkungan keartisan. Itulah yang dimanfaatkan Putri Diah untuk menimba ilmu.

“Ke depannya, saya memancang target sukses. Meski aku harus menjalani dengan penuh tantangan dan kerja keras. Sebab, bisa eksis di dunia keartisan, sudah merupakab impian aku sejak dulu,” tutur dia.

Putri Diah tercatat pernah ikut membintangi sejumlah sinetron, FTV maupun charity show. Sebut saja terlibat di produksi ‘Pintu Berkah’, ‘Orang Ketiga’, ‘Cinta yang Hilamg’, ‘Dunia Terbalik’, ‘Anak Langit’, ‘Cinta Suci’, ‘Kesempatan Kedua’ serta banyak lagi. Sedang di film layar lebar, ia juga ikut main dalam judul ‘Dilan I’ dengan peran sebagai polisi wanita. ■ [OSA]

Jangan Lewatkan