PRABU LANGIT Tekuni Musik, Bisnis Tembakau dan Dunia Pengobatan

Tokoh Publik136 Dilihat

BEKASI, ARTIS6.COM ■ Dunia musik tak bisa lepas dari kehidupan Prabu Langit. Meski sehari-harinya, pria asal Temanggung (Jateng) satu ini, justru sibuk sebagai pengusaha tembakau. Bahkan belakangan banyak menolong orang untuk dunia pengobatan.

“Semua itu saya lakoni sebagai bagian dari proses hidup. Antara hal yang serius dengan hiburan dan menolong sesama, mencoba saya variatifkan,” ucapnya dalam bincang-bincang santai dengan ARTIS6.COM, Selasa (26/3) di Bekasi beberapa waktu lalu.

Prabu Langit menegaskan kalau sejak remaja dulu sudah menyukai dunia musik. Selain nge-band, ia juga buka studio rekaman serta memiliki event organizer (OE) dengan nama Prabu Managent & Entertainment. Sampai sekarang masih sesekali bikin event dengan menampilkan sejumlah artis top Ibukota.

Bagaimana untuk bisnis tembakau yang dikelola di kota kelahirannya, Temanggung, Jawa Tengah? Prabu menuturkan bahwa hal tersebut merupakan usaha keluarga. Jadi, kata dia, hasilnya untuk mencover kehidupan keluarganya yang sudah berjalan bertahun-tahun.

Sedangkan tentang dunia musik, diakui ayah dari 5 anak tersebut, dari sekadar melampiaskan hobi juga untuk usaha. Sampai sekarang masih berjalan. Hanya saja, dilakoni sesekali, terutama untuk manggung.

Berbeda dengan dunia pengobatan, Prabu Langit mengaku semata-mata demi membantu orang lain. Kendati dalam memberikan terapi, ia memanfaatkan tumbuh-tumbuhan dan akar-akaran. Selain itu juga lewat olah bathin.

Pengobatan yang diberikan tentu saja untuk berbagai macam penyakit. Terutama yang serius seperti jantung, kanker, lever, stroke, ilang ingatan, lumpuh, impotensi serta banyak lagi. Hanya lewat sentuhan dan dibantu ramu-ramuan, segala penyakit semuanya bisa disembuhkan.

“Ya, saya banyak menangani penyakit medis dan non medis. Sebab, datangnya penyakit itu, bisa karena faktor dari luar,” pungkas Prabu Langit yang bisa dihubungi lewat telepon 081238531799 dan 081310535454. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan