QUBIL AJ Sibuk Ceramah Humor dan Syuting Serial Sinetron Religi ‘Amanah Wali’

Berita176 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Siapa yang tak kenal Qubil AJ? Jika pernah nonton serial sinetron religi ‘Islam KTP’ di SCTV beberapa tahun silam, pasti mengenal sosok pemeran Ma’did Musyawaroh. Bikin kesel, karena karakternya sok dermawan, meski sejatinya orang pelit.

Nama besar tersebut untungnya masih bertahan sampai sekarang. Karena itu pula, pria yang punya nama asli Ramdhani asal Betawi tulen, masih laris dilayar TV. Terutama jadi bintang sinetron komedi dan religi. Selebihnya, malah kerap menerima job sebagai penceramah humor.

“Saya sangat mensyukuri, apa yang sudah saya capai selama ini. Artinya, sepanjang bulan dan tahun, selalu ada saja kesibukan di sana-sini. Semua itu karena sikap profesional dan disiplin waktu yang selalu saya terapkan,” ucap Qubil AJ kepada ARTIS6.COM, Minggu (24/3).

Saat ini, Qubil AJ pun nyaris tak bisa lepas dari kesibukan syuting serial sinetron untuk kebutuhan tayangan di bulan suci Ramadhan mendatang. Produksi berjudul ‘Amanah Wali‘ tayangan di RCTI, melibatkannya sebagai pemain inti. Melelahkan namun sangat mengasyikan.

Melalui tayangan serial sinetron religi ‘Amanah Wali’ yang sudah tiga tahun berjalan, Qubil AJ sangat berharap bisa mengulang sukses seperti di ‘Islam KTP’ dulu. Dengan begitu, kata dia, setidaknya bisa kembali eksis di masyarakat.

Disinggung soal dirinya kerap dapat job jadi penceramah humor, pimpinan dari sanggar kesenian tradisional Oplet Robet (Ocehan Plesetan Rombongan Betawi), mengaku juga sangat mensyukuri. “Saya banyak dapat undangan dari majelis-majelis taklim. Biasanya, di bulan suci Ramadhan mendatang, juga banyak permintaan off air,” tuturnya.

Sementara itu Qubil AJ juga ingin mengajak umat Islam atau jamaah untuk melaksanaan umroh bareng di akhir Ramadhan. Bagi peminat bisa menghubungi PT Adam Hijrah Travel melalui no Telp (022-21387908) dan HP 081315229010 – 081905403587. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan