BOSTON DANGDUT FESTIVAL 2019 Sudah Mulai Buka Pendaftaran Peserta

Berita81 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM Persatuan Artis Dangdut & Musisi Indonesia (PADMI) bekerjasama dengan Boston Palm Cafe, menggelar ajang tahunan yang bertitle ‘BOSTON DANGDUT FESTIVAL 2019’. Para peserta sudah bisa mendaftar, mulai 5 Maret – 15 April mendatang.

Pimpinan Boston Palm Cafe, Thon Nababan menegaskan bahwa dari ajang tersebut bakal dicari 5 terbaik dan nantinya disalurkan ke jalur rekaman di label WCN Record serta Nagaswara. Karena itu, diharapkan bagi pemilik bakat di dunia tarik suara dan genre musik dangdut, agar jangan melewatkan kesempatan emas yang ada.

“Sebenarnya, rencana awal kami ingin menggelar untuk tingkat Jabodetabek saja. Karena peminatnya cukup banyak, kami pun akhirnya menggelar untuk tingkat nasional,” jelas Thon Nababan yang didampingi dari team kreatif, Syamsul B Adnan kepada ARTIS6.COM, Selasa(19/3).

Khusus bagi Boston Palm Cafe memang untuk kali pertama menggelar acara tersebut. Namun, kata Syamsul B Adnan, pihak panitia telah mempersiapkan cukup matang. “Sebab, kami ingin mencari penyanyi yang benar-benar punya kualitas, baik vokal maupun penampilan.

Pada bagian lain, Febryan Adhitya selaku Ketua PADMI dan Ketum PAPRFI serta pendukung acara ‘BOSTON DANGDUT FESTIVAL 2019’, berharap sasaran bisa tercapai. Sebagai wadah organisasi profesi, pihaknya memiliki tanggungjawab untuk lebih mengembangkan serta meningkatkan citra mudik di Indonesia.

Sedangkan untuk calon peserta bisa datang mendaftar ke sekretariat penyelenggara di Boston Palm Musik Komplek Bonage yang berlamat di Jalan Jatinegara Timur No 101 Kampung Melayu, Jakarta Timur. Pihak panitia akan memberikan hadiah pembinaan uang tunai serta trophy. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan