RARA ZUHAYRA Setelah Musik Kini Kepengen Merambah ke Dunia Akting

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Pada akhir tahun 2018 lalu, Rara Zuhayra telah merealisasikan obsesinya menjadi penyanyi rekaman. Hal itu sesuai dengan cita-cita alias impiannya sejak dulu. Setelah dunia tarik suara, ia kini malah sedang bersia-siap merambah dunia akting.

Bicara soal proses di panggung nyanyi, cewek asal Medan (Sumut) yang kini baru menginjak usia 24 tahun satu ini, sebelumnya pernah ikut ajang DMD di MNC TV. Rara pun menyabet gelar juara untuk syuting realita. Dari situlah, ikut membesarkan niat dan obsesinya, kelak bisa menjadi penyanyi dangdut papan atas di Tanah Air.

“Jujur, aku menempuhnya lewat proses dari bawah. Nah, jika sekarang sudah bisa masuk dapur rekaman, aku kepengen kelak bisa dikenal dan diterima penggemar musik dangdut di Tanah Air,” ucapnya kepada ARTIS6.COM, Sabtu (9/3) di Jakarta.

Dengan meluncurkab single dangdut perdana yang berjudul ‘OK Kalau Kantoran’ ciptaan Aries Tea, Rara menegaskan rasa optimisnya untuk masa depan di dunia musik. Kendati untuk meraih sukses, menurutnya, butuh perjuangan keras. Yang terpenting lain, kata dia, langkahnya ke dunia musik mendapat dukungan dari keluarga alias orangtua.

“Target saya bisa jadi penyanyi profesional. Bahkan itu merupakan impian aku sejak dulu. Sampai akhirnya baru di akhir 2018 kemarin, aku bisa merealisasikan lewat jalur rekaman,” tutur dia.

Bukan hanya sebagai penyanyi rekaman saja. Rara pun diam-diam tergoda pula untuk merambah dunia keartisan lain. Sebab, menurutnya, belakangan sudah ada yang melirik untuk dilibatkan dalam produksi FTV, sinetron dan film layar lebar. Karena itu, ia kepengen peluncuran single dangdutnya, bisa cepat meraih respon dari masyarakat.

“Merambah ke dunia akting, aku mau banget. Bahkan, aku siap menerima tantangan. Misalkan memainkan peran antagonis,” pungkas Rara Zuharya yang sebentar lagi bakal ikut membintangi produksi film layar lebar. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan