Bagaimana Cara Memilih Kosmetik dan Perwarna Bibir Yang Tepat?

Dalam memilih kosmetik dan pewarna bibir kita harus berhati – hati dan harus sangat selektif.

Mengapa dalam memilih kosmetik dan pewarna bibir harus hati hati? Inilah yang akan dibahas penulis bagaimana memilih kosmetik yang tidak berbahaya bagi kulit kita dengan kata lain kita harus memilih Kosmetik Halal.

Untuk mengetahui kosmetik itu berbahaya atau tidak tentunya bukan dilihat dari warnanya atau dari bentuk kemasannya karena warna semua orang akan bisa menyesuaikan warna yang diinginkan konsumen apalagi bentuk atau kemasan dengan tekhnologi canggih banyak orang yang bisa melakukannya membuat kemasan yang bagus.

Untuk memilih produk Kosmetik Halal atau Pewarna Bibir yang halal adalah dengan mendapatkan referensi dari ahlinya dan penulis juga mereferensikan setelah penulis mendapatkan informasi atau mempunyai data dari ahlinya yaitu BPOM yang meneliti semua obat dan makanan yang dijual dan di produksi di Indonesia.

Sebelum menjelaskan kosmetik dan pewarna bibir yang banyak di pasaran terutama lewat media online, mari akan di tunjukkan beberapa produk kosmetik dan pewarna bibir yang ada dalam daftar BPOM di bawah ini.

Pewarna bibir ada di poin 19 – 24 yaitu EBC Matte Lip Cream Lovely Red, EBC Matte Lip Cream Cool Pink, EBC Matte Lip Cream Fresh Orange, EBC Matte Lip Cream Queen Rose, EBC Matte Lip Cream Classic Latte,
EBC Matte Lip Cream Nude Brown

Dibawah ini adalah gambar EBC Matte Lip Cream

Dari 6 varian Lip Cream terbaru produk EBC Cosmetics tersebut, semuanya diperkaya dengan Vitamin E yang berfungsi sebagai pewarna bibir yang lembut dan ringan dan untuk menjaga kelembaban bibir sehingga bibir tetep sehat dan terawat.

Hasil olesannya tanpa membuat bibir anda kering. Cocok digunakan untuk pemakaian sehari hari, kemasan Lip Creamnya yang praktis sangat mudah untuk digunakan sehari hari. Sangat praktis, tidak mudah tumpah dan mudah dibawa kemana mana.

Dari daftar yang penulis tunjukkan adalah produk cosmetic dan pewarna bibir dari EBC Cosmetic yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat umum yang mengutamakan produk yang berkualitas dan halal yang secara lengkap bisa di baca di website resmi EBC Cosmetic yaitu di https://ebccosmetic.com

Sedangkan sertifikat halal sudah di sandangnya untuk kenyamanan konsumen.

Semoga referensi ini bisa bermanfaat bagi semua pembaca dan kritik serta saran yang bersifat membangun sangat ditunggu melalui email redaksi. Salam (Hamdanil)

Sumber: https://mediapatriot.co.id/2019/02/26/tips-memilih-kosmetik-dan-pewarna-bibir-yang-berkualitas-dan-halal/