SINGLE ‘BUKTI CINTA’ Pop Melayu dari Noey Dhevment feat Galih 9 Band

Artis Musik206 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Jika sebelumnya berkarya lewat sebuah grup band, kini Noey Dhevment kembali muncul dengan bersolo karir. Bahkan untuk merealisasikan pembuatan singlenya, ia pun menggandeng salah seorang rekannya yang juga musisi serta berasal dari satu daerah.

Musisi muda asal Kota Udang (Cirebon) satu ini, memimpikan kalau namanya bisa update lagi dijagad musik. Karena itu memilih serius, meski harus featuring dengan sosok Galih, drummer dari Sembilan Band. Saat ini malah sudah kelar untuk proses rekaman dan pembuatan video klip tembang ‘Bukti Cinta’ karya dari Noey sendiri.

“Jujur, saya bikin single solo ini, karena setidaknya masih menyimpan obsesi dan ambisi. Sebab, dunia musik juga sudah jadi bagian dari kehidupan yang saya jalani selama ini,” aku Noey Dhevmant yang punya nama asli Nurcahya itu kepada ARTIS6.COM, Senin (11/2).

Disebutkan Noey, dirinya memang ingin memanfaatkan momentum awal tahun 2019 ini. Selain comeback lagi ke dunia musik, juga berharap bisa memproklamirkan jadi penyanyi solois profesional. Proses yang dilakoni pun lumayan berliku.

Kini, lewat single bertitel ‘Bukti Cinta‘ feat Galih 9 Band dan bergenre Pop Melayu, Noey berpikir optimis. Maksudnya, kembalinya ke dunia rekaman, bisa meraih respon positif dari publik sekaligus penggemar musik Indonesia. Untuk video klipnya pun telah diunggah ke YouTube.

Dipaparkan Noey lebih lanjut bahwa filosofi dari lagu tersebut sangatlah sederhana dan patut dijadikan sebagai renungan. Semoga menjadi inspiring bagi siapa saja. “Sebab, lagu menukil sebuah perjalanan sepasang kekasih yang merintis dari nol, kemudian mencapai sukses. Namun mereka tetap bersama. Sebab, kekuatan cinta itu, justru nyata adanya.

Sedangkan Galih 9 Band mengungkapkan apresiasi positifnya terhadap sahabatnya (Noey Dhevment). Ia bilang betapa besar obsesi dan harapan Noey Dhevmeny pada dunia musik di Tanah Air. “Karenanya, saya harus memberikan supporting,” pungkas Galih. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan