RADIO BABE Besok Diresmikan Wagub Jabar Kang Uu dan Dihadiri Puluhan Artis Dangdut

Berita82 Dilihat

BEKASI, ARTIS6.COM ■ Wakil Gubernur (Wagub) Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum atau yang akrab dipanggil Kang UU, bakal meresmikan pengoperasional Radio BABE (Bekasi Banget) 954 AM Stereo, Sabtu (16/3) mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB.

Tyas Lastri dan Mus Mulyadi selalu owner (pemilik-red) serta Kong Danu sebagai Direktur Program/Konsultan, sama-sama berharap kemunculan Radio BABE yang memiliki studio di Jalan PLTU, Kp Blendung, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, mendapat respon positif dari masyarakat luas.

“Melalui keberadaan Radio BABE ini, kami ingin memberikan pelayanan informasi, hiburan serta mengangkat seni budaya etnik Bekasi. Baik melalui program on air maupun off air,” ucap Kong Danu yang juga dikenal sebagai penyiar radio kondang kepada ARTIS6.COM, Jumat (15/3).

Ditambahkan Kong Danu bahwa Radio BABE 954 AM Stereo, juga bakal menyajikan berita-berita uppdate yang ada di wilayah Kabupaten Bekasi khususnya. Termasuk hiburan musik dangdut kontemporer dan dangdut modern yang sedang in di masyarakat.

Untuk acara launching Sabtu (16/3) juga akan digelar live musik dangdut, marawis dan hadroh. Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum atau yang kondang dipanggil Kang Uu, siap hadir untuk memberikan support alias dukungan. Sebab, menurutnya, media radio memiliki peran penting di dalam menyuksesan pembangunan segala bidang di wilayah Jawa Barat.

Sejumlah artis dangdut Ibukota yang ikut hadir memeriahkan acara launching. Mereka antara lain Neneng Anjarwati, Izhy Diagla, Jacky Hasan, Erick Dharma, Dasa Rahardja, Ragil Radista, Lala Sawer, Eksa serta Rini Renata. Sedang untuk MC acara menampilkan Astrid QQ yang juga dikenal sebagai penyiar radio. ■ [GUYS]

Jangan Lewatkan