MAYA ANGKASA Hadapi Masalah Dengan Sikap Tegar & Kerja Keras

Artis Musik88 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Tak terasa sudah hampir memasuki kurun waktu setahun, Maya Angkasa, memimpin sekaligus menghidupkan eksistensi Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD). Karena kemitraannya dengan instansi Pemerintah, ia juga diberi kepercayaan sebagai duta dari kementerian tersebut.

Namun begitu, meski sudah kerja keras dan ditopang sikap tegar, Maya Angkasa yang merupakan Ketua Umum APAD, bukannya tak mendapat terpaan masalah. Belum lama dihantam berita miring. Padahal, pihak yang mencoba merusak nama baiknya itu, belum mengenal sekali tentang dirinya.

“Sekitar setahun lalu saya menetapkan pilihan, mendirikan dan mengembangkan APAD, agar rekan-rekan artis bisa terus memberdayakan diri. Tentu saja sebagai seorang profesional di bidangnya,” ucap Maya Angkasa kepada ARTIS6.COM, Jumat (8/2) di Jakarta.

Berkat kemitraan dengan kantor Kemenpora, ia bersama penyanyi dangdut senior Machicha Mochtar, didapuk menjadi ‘Duta Menpora’. Dalam program ‘Sepeda Nusantara’ ke sejumlah daerah di Indonesia, selalu dilibatkan. Bahkan pernah merekam lagu ‘Joget Juara‘ untuk memberi semangat bagi masyarakat, agar kembali menyukai dunia olahraga.

Selain eksistensinya baik sebagai Ketum APAD maupun Duta Menpora, Maya Angkasa mulai berkibar sebagai penyanyi pop dan dangdut profesional. Apalagi telah meluncurkan album perdana. Antara lain berisikan lagu ‘Janji Melar‘, ‘Semakin Mesra’ dan ‘Joget Juara’. Satu lagi, ia juga baru saja melaunching single ‘Lanjutkan Jokowi’.

“Sejak memasuki usia remaja dulu, saya memang sudah terbiasa kerja keras. Sebab, bagi saya itu merupakan kunci untuk meraih kesuksesan. Meski dalam perjalanannya kadang diterpa masalah, saya harus selalu siap dan tegar,” pungkas perempuan asli kelahiran Bandar Lampung tersebut. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan