RATNA LISTY Merasa Sudah Mantap Pilihan Terjun ke Politik

Tokoh Publik78 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Menyebut nama Ratna Listy, sudah tak bisa disanksikan lagi khusus di dunia entertainment (hiburan-red). Sangat dikenal publik masyarakat luas. LKarenanya, ia berharap bisa memberikan pengaruh kuat, ketika sekarang maju jadi calon legislatif (Caleg) di wilayah Jawa Timur, terutama dalam perolehan suara.

“Harapan saya, Insya Allah, bisa terkabul. Jadi, setelah bergelut di dunia keartisan dan bisnis, saya kini tertarik ke politik. Saya sudah bergabung dengan Partai Nasdem,” terang perempuan cantik asli kelahiran Madiun itu kepada ARTIS6.COM (2/2).
Terkait pilihannya ke dunia politik, karena Ratna berharap bisa punya manfaat lain untuk masyarakat lagi. Jadi, kata dia, bukan hanya dari dunia keartisan saja. Atau, buka usaha dengan mempekerjakan banyak karyawan yang sama artinya ikut membuka lapangan pekerjaan.

“Jujur, ke politik merupakan dunia baru, politik memberikan daya tarik bagi saya. Dari situ, saya juga bisa memberikan pengabdian ke masyarakat, bangsa dan negara. Prinsipnya, jika nanti bisa melenggang ke Senayan, saya tetap ingin serius mengemban amanah tersebut,” tegas ibu dari dua anak tersebut.

Menurut pemilik nama lengkap Dra Ratna Sulistyaningsih satu ini, kalau langkahnya hijrah ke politik, juga telah mendapat support dari kedua putra-putrinya. Sedang ia sendiri merasa sudah mantap dan yakin, karena mendapat tantangan baru.
“Yang jelas, saya minta doanya dari temen-temen. Mudah-mudahan segala sesuatunya bisa berjalan lancar,” pungkas Ratna Listy yang terlihat semakin tegar meski jadi single parent. □ [GUYS]

Jangan Lewatkan