Wakil Bupati Sukabumi Santap Siang di Warteg

Berita131 Dilihat

Artis6.com

SUKABUMI – Warung Tegal (Warteg) identik dengan warung nasi buruan Warga kebanyakan. Namun tidak demikian dengan Warteg Bunda, yang beralamat di Jalan Raya Cisolok, Desa Karang Papak Kecamatan Cisolok,Kabupaten Sukabumi. Sontak mendadak Viral, pasalnya Warteg ini baru saja di kunjungi santap siang, orang penting nomor dua di Kabupaten Sukabumi.


Yaitu, Wakil Bupati, Drs. H. Adjo Sardjono, MM. Kedatangannya sontak, membuat pemilik Warteg, Ade Ilham alias Kang Ade Rabig, gelagapan. Menurutnya, kedatangan Beliau Tiba-tiba dan tidak ada kontak person sebelumnya. Namun demikian, pihak pengelola merasa yakin, Pak Wakil Bupati, sangat menikmati santap siang dengan menu hidangan khas Warteg Bunda, ikan Nila bakar sambal cobeknya. “Kami bangga, pak Wakil Bupati, sangat menikmati hidangan, “aku kang Ade Ilham Rabig.

Wakil Bupati Sukabumi, Drs. H. Adjo Sardjono, MM, mengaku penasaran dan setengah tidak percaya. Ada Warteg yang bertarif murah, namun menyajikan menu makanan khas dan cukup komplit. “Kami sangat apresiasi terhadap pengelola Warteg ini, ” pujinya. Mudah-mudahan Warteg semacam ini mampu lebih berkembang dan maju. Karena mampu melayani pengunjung dengan harga yang sangat terjangkau dengan sajian menu yang beragam, Imbuhnya.

Wartawan : Sopandi
Editor : Hamdanil
Asykar

Jangan Lewatkan