Memburu Rupiah Lewat Media Online

Uncategorized91 Dilihat

Artis6.com

Kita tentunya tidak mungkin menghalangi orang yang ingin punya usaha dengan membuka website atau online karena jaman sekarang dengan Membuat online banyan sekali pemasukan terutama dengan mengandalkan iklan dari google walaupun prosentasenya kecil tetapi kalau website kita banyan pengunjungnya, maka otomatis akan dapat penghasilan dari google tersebut yang akan dibahas nanti di Artikel berikutnya.


Permakali yang harus pembaca lakukan adalah membeli domain dan hosting, penulis sarankan langsung ke Domain Esia, namun bisa juga meminta team artis6.com melalui danielbond7007.mediapatriot.co.id untuk membeli nya atau meminta domain dan hosting gratisan.

Setelah membeli domain dan hosting, misalnya nama domain nya artis6.com silahkan masuk untuk penginstallan WordPress dengan cara masuk ke artis6.com/cpanel masukkan user dan password nya yang sudah di kirim ke email pembeli lalu arahkan kebawah mencari logo WordPress untuk di install lihat video nya.

Langkah penginstallan WordPress adalah setelah kita melakukan add on domain kita ke hosting, dan selanjutnya kita masuk ke pengisian berita atau Artikel melalui artis6.com/wp-admin masukkan user dan password nya yang kita buat taxi waktu install WordPress lihat video nya di bawah ini.

Lengkapnya lihat di Artikel Lain

Semoga Artikel ini bermanfaat buat kota semua dan untuk Artikel lainnya silahkan di baca di artis6.com sambil melihat lihat berita Artis national dan Artis lainnya di seluruh Indonesia. Sukses selalu. (Hamdanil Asykar)