Gebrakan YR Production di Tahun 2019

Berita102 Dilihat

YR Production adalah sebuah wadah dibidang musik yang didirikan oleh Yudie Raflyz HCR pada tahun 2016, perjalanan panjang membuat YR Production menjadi lebih dewasa menjalani berbagai kegiatan-kegiatan yang positif tentunya, didalamnya di bantu oleh team yang solid seperti Bannie, Mahdon dan Silvi, mereka semangat dan sangat antusias agar menjadi lebih baik lagi.


“Tahun 2019 ini Inshaallah tahun yang penuh berkah” kata Yudie yg berposisi sebagai owner, di tahun 2019 ini YR Production bekerja sama dengan pihak Lottemart untuk membuat Event-event gigs yang diberi nama Lottemart On Stage yang telah dimulai sejak awal Januari 2019.

Alhamdulillah antusias musisi sangat baik” kata Bannie yg berposisi sebagai Wakil ketua pelaksana, “sampai saat ini sudah Lottemart on Stage #4” tambah mahdon seorang kepala Produksi saat ditemui di lottemart fatmawati kemarin, “buat Teman-teman yang ingin dibuatkan event boleh hub kami” tambah Silvi

Di lottemart ini mereka di bantu oleh Pak Haryanto beliau sebagai Section Head di lottemart fatmawati dan rekan-rekannya disana, “rancana kita akan keliling lotte di jakarta, dan saat ini sudah mulai berjalan” kata Pak Haryanto. (yr)

Posting Terkait

Jangan Lewatkan