ANGEL MELINDA Bikin Single ‘KAMU’ Untuk Menginspirasi Anak Muda

Artis Musik156 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sosok Angel Melinda bukanlah muka baru dijagad hiburan. Ia sejak kanak-kanak sudah kenal dunia model dan begitu menanjak remaja pernah ikutan gabung dalam grup musik Indie. Jika baru sekarang, kepengen jalani secara profesional sebagai penyanyi, tak lepas karena faktor kesempatan.

“Mudah-mudahan waktunya pas. Kebetulan, aku sekarang masuk usia ke-19 tahun. Jadi, kepengen berkarya di dunia musik, tapi serius,” ucap putri sulung dari artis ternama, Yeyen Lidya, itu saat dihubungi ARTIS6.COM, Rabu (16/1).

Melalui proses waktu dan perencanaan panjang, Angel Melinda akhirnya mampu menyelesaikan pembuatan single solo perdananya. Mengusung lagu berjudul ‘Kamu’ ciptaan Denis Nussy, ia berharap bisa memberikan inspirasi bagi remaja-remaja seusianya.

“Ya, supaya lebih produktif dan berani melakukan sesuatu yang tentu saja disukai. Jangan sampai terpengaruh ke hal negatif seperti yang ada dalam kehidupan masyarakat saat ini,” tutur remaja kelahiran Jakarta, 5 Mei 2000 tersebut.

Angel Melinda juga berharap apa yang dilakukannya dengan berkiprah secara di dunia musik, bisa mendapat reaksi positif dari masyarakat. “Mudah-mudahan, hasilnya sesuai dengan apa yang aku kerjakan,” katanya, penuh harap.

Single bergenre pop yang bertitle ‘Kamu’ ciptaan Denis Nussy, dikatakan Angel Melinda, bakal segera dilaunching akhir Januari 2019 ini. Setelahnya, baru menyusul video klipnya yang ditargetkan pada 14 Pebruari mendatang.

Sementara itu Yeyen Lidya menegaskan kalau dirinya akan memberikan support kuat kepafa Angel Melinda. “Jika itu sudah pilihannya. Yang penting, harus serius dan mau menjalani secara profesional,” tutur Yeyen Lidya, ibu kandung Angel Melinda. ■ [ALDI]


Jangan Lewatkan