AAN STORY Serius Jadi Produser Musik dan Kelola Management Artis

Berita150 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Aan Story menegaskan kalau dirinya bisa kembali bergairah setelah sebelumnya merasakan terpuruk dijagad hiburan. Apalagi dengan kapasitasnya kini sebagai produser musik plus mengelola management artis. Apa yang dicapainya sekarang, nyaris tak pernah ada dalam bayangannya.

“Sebab, awalnya aku benar-benar merasa terpuruk. Stress dan depresi. Bahkan pernah disumpahi sejumlah rekan-rekan dan nggak bakalan sukses meraih impian,” ucap cowok berciri khas kacamata itu kepada ARTIS6.COM, Sabtu (5/1).

Bukti kembalinya survive dijagad hiburan, dibuktikan Aan Story dengan sukses mengelola Rumah Kece Management dan bendera label Musik Kece. Targetnya, ia bilang, ingin mengembangkan musik kekinian dan tentu saja bersama talent-talent Milenial.

“Yang pasti, aku optimis banget, menjalani bidang bisnis tersebut. Apalagi setelah ditopang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Keduanya banyak memberikan motivasi sehingga aku bisa bangkit seperti sekarang,” beber Aan Story yang tak menampik kebaikan kedua selebritis papan atas tersebut.

Jika dirinya mengungkapkan kisah bagaimana peran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, karena Aan Story tak mau disebut kacang lupa kulit. Justru pengalaman jatuh bangun, banyak memberikan pelajar berharga di dalam kehidupannya.

“Aku bilang seperti ini, karena ingin ngomong apa adanya. Nggak mau dibuat-buat,” tegas dia yang selama tahun 2018 diberi kesempatan untuk berkarya di dalam membantu bisnis dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Kisah itupun bisa diikuti lewat laman Instagram @aanstory, sahabat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Aan Story mengaku ingat betul apa yang pernah diucapkan Raffi dan Gigi. Bahkan minta jangan didengarkan ungkapan nyinyir orang lain. “Udah, ikhlasin aja, diemin aja. Lo fokus dan bantuin gua aja brook. Duit lo pasti lebih banyak wkwkwkwkwkwk,” tulis @aanstory lagi.

Tak lebih dari setahun, Aan Story bergabung di manajemen dan bisnis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Pada faktanya, ia juga bisa membuktikan kepada orang-orang yang pernah merendahkannya. Sekarang bisa hidup lebih sukses daripada mereka.

“Jujur, aku hanya bisa menyebut bahwa di tahun 2018 merupakan moment terbaik. Aku menyayangi Raffi Ahmad dan Gita Slavina. Kita ini bertiga Aquarius yang jenius dan ambisius,” tutup Aan Story. [ALDI]

Jangan Lewatkan