KAHIYANG AYU Sudah Punya Ancer-ancer Nambah Momongan Lagi

Berita79 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Kehidupan pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang dikenal sebagai keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali jadi sorotan. Padahal, mereka masih asyik-asyiknya menikmati kebahagiaan.

Kebahagiaan tengah melanda putri satu-satunya Presiden Jokowi, karena kehadiran anak pertama mereka yang bernama Sedah Mirah Nasution. Kahiyang dan baru memasuki usia 5 bulan. Kahiyang pun sepertinya tak pernah lepas dari Sedah, karena harus merawat anaknya itu sendiri.

Diluar itu ternyata diam-diam Kahiyang Ayu be4lrkeinginan nambah momongan. Kabar itu mencuat, setelah diungkap oleh sang adik kandung, Gibran Rakabuming Raka dalam akun Instagram miliknya.

Siapa sangka jika Kahiyang Ayu kini kembali ramai jadi konsumsi berita di media massa. Menikah pada 2017 dan melahirkan Sedah Mirah Nasution pada Agustus 2018 lalu.

Belum lama ini bertepatan hadir di acara ulangtahun putra Krisdayanti, Kahiyang pun kembali jadi sorotan. Termasuk penampilan rambutnya yang sungguh mengagungkan, sehingga mendatangkan komentar pujian dari warganet.

Pada bagian lain, Kahiyang Ayu juga ikut menulis dalam akun Istagram pribadinya. Ia janji bakal mencatatkan aktifitas selama 2018 sampai 2019 mendatang. Termasuk ada hal yang mengejutkan, lantaran ada tertulis di awal 2020, justru kepengen mempersiapkan adik baru bagi Sedah Mirah Nasution. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan