CITRA YUNITA Hibur Pengunjung Cafe Raja Penungkal Palembang di Malam Tahun Baru

Berita272 Dilihat

PALEMBANG, ARTIS6.COM □ Malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019 tinggal menghitung jam. Tak sedikit sejumlah daerah yang menggelar acara hiburan. Kalangan penyanyi dangdut pun, menangguk rejeki tahunan, karena meraih job show dengan bayaran lumayan besar.

Penyanyi dangdut Ibukota, Citra Yunita, mengaku harus mengisi job sebagai bintang tamu dalam Big Show Pesta Malam Tahun Baru, bertempat di Cafe Raja Penukal yang berlokasi di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Palembang.

“Saya nggak cuma show di Malam Tahun Baru saja. Sebab, sejak beberapa hari lalu, saya sudah berada di Palembang. Selain untuk event Malam Tahun Baru, sebelumnya saya juga show jelang pergantian tahun,” tutur pedangdut cantik dan berbody seksi itu lagi.

Sedangkan untuk show jelang Tahun Baru, Sabtu (29/12) dan Minggu (30/12), Citra Yunita juga tampil sepanggung dengan dua pedangdut seniornya, Cucu Cahyati dan Jagad Aryani. Karena itu, ia mengaku sudah berada di Palembang sejak beberapa hari lalu, sekalian liburan.

Dikatakan pelantun tembang hits ‘Buaya Cinta’ dan ‘Jantan Dong‘, pilihannya menerima job show di luar kota pada Malam Tahun Baru mendatang, justru karena sudah dipesan kontrak cukup lama. Sebenarnya, kata Citra Yunita, nyaris tak pernah pilih-pilih tempat.

“Jadi, khusus di akhir tahun 2018 ini, saya memang sengaja memilih terima job di Kota Palembang,” jelass Citra Yunita yang dihubungi ARTIS6.COM dari Jakarta. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan