D’BABE BAND Siap Hibur Pengunjung Pasar Seni Ancol di Malam Tahun Baru

Berita161 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sosok seniman Betawi serba bisa, H Otong Lalo, bersama grup musik D’Babe Band siap menghibur pengunjung Pasar Seni, Taman Impian Jaya Ancol (TIJA) Jakarta pada perayaan Malam Tahun Baru, Senin (31/12) mendatang.

Grup D’Babe Band yang diawaki para personil dari generasi muda (Millenia), bakal tampil spesial lewat lagu-lagu Betawi masa kini, jenaka serta dikolaborasikan dengan tarian-tarian (dance) dan lawakan. Pada intinya ingin membuat masyarakat pengunjung terpuaskan.

“Sebenarnya, ini bukan kali pertama tampil di Pasar Seni Ancol. Karena itu, kami tentu sangat bersyukur, karena kembali dipercaya pihak Ancol. Semoga bisa memuaskan pengunjung, khusus di acara menyambut Malam Tahun Baru 2019 mendatang,” kata H Otong Lalo yang dikenal sebagai pelawak, penyanyi dan bintang sinetron komedi situasi itu kepada ARTIS6.COM, Jumat (28/12).

Pada acara yang diberi label ‘Ancol Gempita Festival, Tanda Mata Akhir Tahun‘, menurut H Otong, D’Babe Band sudah menyiapkan sebanyak 20 lagu Betawi. Tak hanya dirinya, dua vokalis lain yakni Inna dan Pengky, diharapkan bisa memberikan hiburan segar bagi pengunjung Pasar Seni Ancol.

Untuk formasi D’Babe Band diperkuat personil Ari Tohari (drumm), Cinjaw (gitar melodi), Roma Ramjit (bass), Opie Maple (keyboard), Kibul (gendang rampak), Rafiq (plute) serta Harry dan Danny (duet pemain terompet.

Tak hanya mereka. D’Babe Band juga menghadirkan tiga komedian sebagai master ceremony (MC). Untuk bintang tamu antara lain menampilkan H Sodik, H Murod dan Sapri yang kesemuanya main di serial sinetron komedi situasi Tukang Ojek Pengkolan (TOP) di RCTI. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan