FENTY MAYA Kepengen Sukses di Jalur Pop, R &B, Soul dan Jazz

Artis Musik230 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Setelah menimpa banyak pengalaman manggung bersama grup musik yang diikuti, Fenty Maya ingin melampiaskan ambisinya untuk jadi penyanyi solo. Bahkan memancang target kepengen sukses di jalur musik pop, R & B, soul dan jazz. Seperti penyanyi yang menjadi inspirasinya, yakni Raisa Andriani.

“Saat masih tinggal di Lampung dulu, sepertinya aku nggak punya rasa percaya diri yang kuat. Namun, setelah setahun hijrah ke Jakarta, ada semacam kekuatan yang mendorong untuk bikin album atau single,” celetuk cewek kelahiran Gisting (Lampung) 5 Februari 1993 itu kepada ARTIS6.COM, Jumat (21/12).

Menurut pemilik nama lengkap Fenty Dwi Maya Putri, justru sangat disayangkan jika multitalenta yang dimiliki tak dieksplore. Ia mengaku tak cukup puas hanya sebagai drummer. Atau, lumayan mahir memainkan gitar dan termasuk mencipta lagu sendiri.

“Semua itu aku sadari bagian dari proses. Nah, kalau bermusik sudah oke, nggak ada salahnya kalau aku serius mau melangkah jadi solois atau penyanyi. Meski awalnya nggak percaya diri. Tapi sekarang, aku bersyukur banget, karena sudah bisa menggapainya,” beber Fenty lagi.

Putri pasangan keluarga almarhum Ibrahim (ayah ) dan Sukanti (ibu) tersebut, pasang target kepengen sukses atau menyamai ketenaran penyanyi Raisa Andriani. Butuh kerja keras dan doa demi menggapai tahap tersebut.

Target Fenty Maya sejatinya mau bikin album atau mini album. Namun sebelum itu, yakni pada medio 2018 lalu sudah merilis single perdana bertitle ‘Cukup Bagiku’. Rencananya di awal 2019 mendatang, siap melempar single kedua yang berjudul ‘Katakan‘. Kedua lagu tersebut merupakan ciptaannya sendiri.

“Sekarang ini untuk single Katakan, sedang dikerjakan untuk pembuatan video klipnya. Pokoknya, tunggu saja deh,” pinta Fenty Maya. □ (ALDI)


Berita Lengkap se-Indonesia KLIKDISINI

Jangan Lewatkan