RICKY LIKOER Makin Go-ASEAN Lewat Tembang Hits Arabian

Artis Musik120 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Tembang bergensi musik Arabian, telah membawa penyanyi Ricky Likoer semakin go-Asean. Setelah enam tahun silam hits lewat album yang menjagoka lagu ‘Blinti Blady’ dan ‘Insya Allah’, kini tengah promo untuk album keduanya.

Dalam album ke-2 yang baru saja dilaunching, Ricky melantunkan dan menjagokan 3 lagu sekaligus. Antara lain berjudul ‘Yaa Nabi Salam Alaika’, ‘Assalamualaika’ dan ‘Cinta Merah Maroon’. Ketiganya dalam balutan genre musik Arabian dan ciptaan NN.

“Yang pasti, saya ingin terus berkomitmen, khususnya untuk lagu-lagu Arabian. Sebab, dari jalur musik tersebut, bisa mengangkat eksistensi saya sebagai penyanyi di dalam dan luar negeri,” papar dia lagi.

Diakui Ricky yang juga dikenal sebagai penyanyi dangdut nasional papan atas, pernah juga diminta performance di dalam tembok Istana Negara. Saat itu, katanya, diminta tampil menghibur dihadapan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Presiden Afghanistan Mr Muhammad Ashraf Ghani dalam acara jamuan makan atas tamu negara.

“Tentu saja, saya harus bangga. Sebab, saya merupakan penyanyi dangdut pertama yang bisa menembus Istana Negara, mulai dari zaman Presiden Soekarno sampai Presiden Joko Widodo saat ini,” kisah dia.

Terkait peluncuran album ke-2 yang bergenre musik Arabian, Ricky Likoer menyebut kembali dipasarkan ke negara Malaysia, Singapore, Brunei Darussalam, Thailand Selatan dan Philippines Selatan. “Harapannya, saya bisa mengulang sukses, seperti enam tahun silam,” pungkasnya. ■ [GUYS]


Berita Lengkap se-Indonesia KLIKDISINI

Jangan Lewatkan