Wajah Kinclong Daus Mini Sebelum Melakoni Perkawinan Ketiga

Artis Komedi142 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Tak lama lagi komedian Daus Mini bakal mengakhiri masa dudanya. Jelang perkawinan untuk yang ketiga kalinya itu, ia pun begitu peduli akan penampilan wajah agar terlihat kinclong. Seperti yang ia lakoni pada Rabu (28/11) kemarin, mendatangi Queen Beauty Clinic untuk melakukan perawatan kulit dan wajah.

Sedangkan kedatangan Daus di klinik kecantikan termegah di Jakarta yang terkesan mendadak tersebut langsung disambut pemilik klinik Margoto, tim dokter dan karyawan. Ia mengaku datang ke sini atas rekomendasi teman. Apalagi banyak artis dan selebriti yang merawat kecantikan di Queen di Queen Beauty Clinic Jl Agung Niaga VII Sunter, Jakarta Utara.

“Tujuannya sih karena saya ingin merawat kulit agar lebih kencang dan mulus serta menghilangkan flek pada wajah,” sambung duda yang sebelumnya pernah menikahi Yunita Lestari (istri pertama) dan Rahadini (istri kedua) itu berkisah kepada ARTIS6.COM.

Seusai mendaftar untuk urusan administrasi, tak berapa lama kemudian Daus pun langsung masuk ruang perawatan yang dilengkapi fasilitas canggih dan modern. Bahkan langsung ditangani dokter kecantikan dan karyawan klinik. Selama menjalani perawatan, pelawak mini ini sempat melontarkan lawakannya sehingga membuat orang-orang di sekitarnya tertawa.

Namun setelah menjalani beberapa treatmen perawatan, Daus mengaku merasa lebih percaya diri. Beberapa flek tipis dan kerutan di wajah nyaris tak terlihat lagi. “Iya nih, kulit wajah saya terasa lebih halus dan kencang. Semoga penampilan baru saya ini membuat Shelvie tak ragu lagi menikah dengan saya,” ucapnya lagi.

Diakui Daus sebenarnya berniat mau mengajak calon istrinya untuk melakukan perawatan bersama. “Namun, katanya dia malu. Jadi, saya nggak bisa memaksa. Tapi suatu saat dia akan saya ajak ke sini, biar dia tambah cantik,” janji Daus yang mengaku puas merawat kulit dan wajah di klinik kecantikan yang berlokasi di belakang Sunter Mall, Jakarta Utara.

Sementara itu Margoto menegaskanahwa klinik yang dirikan sejak tahun 1993, sudah banyak sekali melayani pelanggan atau pasien dari kalangan artis, selebritis maupun keluarga pejabat. “Banyak di antara mereka yang menjadi pelanggan setia dari sejak muda sampai menjelang tua,” jelas dia.

Margoto lebih jauh menjelaskan bahwa program perawatan di sini tergolong lengkap, karena sudah berstatus klinik utama yang ditangani tim dokter ahli dengan perizinan yang lengkap.

Untuk perawatan yang dilakukan mulai dari yang ringan seperti memutihkan dan mengencangkan kulit, melangsingkan tubuh, membentuk alis, bibir, dagu dan sebagainya. Bahkan ada yang yang serius seperti bedah plastik. (GUYS)


Berita Lengkap se-Indonesia KLIKDISINI