Lagu Tirai Malam Berkibar Kembali Lewat Vokal Edy Herlambang

Artis6.Com
Jakarta – Nama Edy Herlambang sudah sangat terkenal dikalangan artis papan atas karena sebagai pimpinan Tanya Management yang sudah berkibar sejak lama Edy Herlambang punya banyak relasi di beberapa daerah di Indonesia untuk bisa menampilkan artis artis papan atas lewat Tanya Management yang dipimpinan Edy.

Berawal dari seringnya tampil duet di panggung dengan artis top ibukota seperti Evi Tamala, Mega Mustika, Vety Vera, Paramitha Rusady dan artis lainnya, Edy Herlambang mencoba merilis lagu Tirai Malam yang digandrunginya sejak lama, ternyata diluar dugaan banyak yang menyukai Album Kompilasi dimana ada lagu yang di bawakan oleh Edy Herlambang dan lagu Tirai Malam Ciptaan MA. Thayib ini menjadi berkibar kembali.

Menurut Edy Herlambang lagu Tirai Malam ini sangat iya sukai sejak lama dan ingin dibawakan oleh dirinya , namun baru tahun ini kesampaian .

” Sudah sejak lama saya ingin menyanyikan lagu Tirai Malam ini ” ujar Edy Herlambang kepada Artis6.com di kediamannya di kawasan Bumi Serpong Damai Tanggerang.

Album kompilasi Tirai Malam ini dilengkapi dengan lagu top lainnya seperti lagu “Yang Tersayang” Vokal Lulu Chika Feat Pangeran Eko Bermano KDI, lagu “Mengejar Badai” Vokal Usman Gumantri, lagu ” Baru Satu Hari” , lagu “PHP” Vokal Lulu Chika, lagu ” Pesta Dangdut” Vokal Eko KDI dan lagu ” Jahat” vokal Aly Rahadi dan termasuk video clip Tirai Malam semuanya sudah prose’s editing dan bisa di nikmati di www.YouTube.com .

Edy Herlambang membangun bisnis kerajaan Tanya Management lebih Dari 15 tahun sehingga sangat wajar kalau saat ini sudah sangat berkibar dan sudah sangat terkenal.

” Kalau pembaca artis6.com ingin memakai jasa artis top ibukota baik artist POP, Dangdut maupun Band atau perlu Ustadz dan Ustadzah jangan ragu untuk menghubungi Tanya Management” pungkas ayah Dari Mayda Devi Zerlina ini.

Hubungi Tanya Management sekarang klik

edi.mediapatriot.co.id


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….


Berita Lengkap se-Indonesia KLIKDISINI

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Jangan Lewatkan