ROMMY Eksplore Single ‘Bidadari Hidupku’ Bersama TONDOT Band

Artis Musik91 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Sosok Rommy sepertinya masih memiliki obsesi besar khusus di dunia musik. Karenanya, ia bersama TONDOT Band yang dibidani beberapa tahun silam, kembali mengeksplore single gress bertitle ‘Bidadari Hidupku‘. Tekadnya tentu saja karena ingin eksis terus di blantika musik Indonesia.

“Yang pasti, kami nggak akan kendor dalam berkarya. Sebab, dunia musik itu sudah merupakan jiwa kami. Pada gilirannya nanti, kami yakin pencapaian obsesi itu untuk meraih jenjang popularitas, bisa kami dapatkan,” kata Rommy kepada ARTIS6.COM, Jumat (23/11).

Tentang peluncuran single ‘Bidadari Hidupku’ ciptaan Rommy Tondot itu sendiri, disokong Erwin Kunci dan Firman Violin sebagai aransemen musik. Sedangkan yang bikin beda dari lagu tersebut, karena penggarapan video klip mengambil lokasi syuting di Pantai Pasir Panjang di Singkawang dan Pontianak.

“Kalau kalian penasaran, mau lihat videonya, bisa buka di https://youtu.be/yMLk4n-jK38. Kebetulan, kami sudah mengunggahnya ke Medsos. Sampai sekarang masih terus menunggu respon dari masyarakat luas,” imbuh Rommy lagi.

TONDOT Band saat ini diperkuat personil tetap Rommy Tondot (vokal), Firman Violin (biola), Febrian Aryandi (gitar), Rafiq Rafingers (bass) dan Septa Wijaya (drum). Lewat single gressnya ‘Bidadari Hidupku’, juga melibatkan model cantik bernama Vania Antonius. Saat menggarap video klip dibantu Herry Sakral dan Heru Candra. [GUYS]


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Jangan Lewatkan