H BECENG Minta Kursi Wagub DKI Jangan Jadi Permainan Politik

Tokoh Publik100 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Tokoh publik yang juga dikenal sebagai pemeran sinetron ‘Si Pitung Beraksi‘, HR Khotibi Achyar S Ip alias H Beceng, mengaku prihatin melihat kursi jabatan Wakil Guberur DKI Jakarta yang hingga sekarang masih lowong, sepeninggal Sandiaga Uno karena maju sebagai Cawapres Prabowo Subianto.

“Saya minta agar kursi Wagub DKI Jakarta, perlu segera diisi. Jangan jadi permainan politik. Yang kasihan ya Gubernur Anies, karena harus kerja sendirian,” tegas H Beceng (Betawi Cengkareng) kepada ARTIS6.COM, Jumat (23/11) di Jakarta.

Kenapa perlu segera ada Wagub DKI? Hal itu, menurut H Beceng lagi, demi semakin efektifnya pelayanan Pemerintah Daerah (Pemda) kepada masyarakat. Partai Gerindra dan PKS hendaknya jangan mengulur-ngulur waktu tanpa kejelasan.

“Kalau begini terus, habis dong, energi kita cuma berdebat soal siapa penggantinya. Karena itu, perlu langkah cepat, segera ajukan ke rapat paripurna DPRD DKI Jakarta,” harap politisi Partai Golkar tersebut.

Menurut pria berperawakan tinggi besar yang kembali maju jadi calon legislatif (Caleg) Partai Golkar No Urut 2 Dapil 9 yang meliputi wilayah Kecamatan Cengkareng, Kalideres dan Tambora (Jakarta Barat), mengaku tak habis pikir jika lowongnya jabatan Wagub DKI Jakarta seperti dibiarkan begitu saja.

“Jika kita semua berpikir untuk kemajuan Jakarta, ya harus cepat direspon. Jangan terus-terusan dibiarkan seperti ini. Sebab, Gubernur Anies pasti tak bakal bisa bekerja maksimal, jika cuma sendirian memimpin Jakarta yang serba kompleks ini,” papar dia lagi.

Oleh karenanya, ia meminta agar Partai Gerindra dan PKS, lebih memikirkan kepentingan yang jauh lebih besar. “Jadi, jangan terjebak dalam kepentingan internal di partainya saja. Pikirin juga warga masyarakat Jakarta yang banyak memiliki harapan,” tutup H Beceng.[GUYS]


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Jangan Lewatkan