DR HM FARHAT ABBAS SH MH Maju Caleg DPR RI Bersama PKB

Uncategorized100 Dilihat

BEKASI, ARTIS6.COM – Melalui ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 mendatang, DR HM Farhat Abbas SH MH, kembali maju untuk target jadi calon legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI bersama Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Kali ini untuk Dapil Jabar IV yang meliputi Kota Bekasi dan Depok.

“Izinkanlah saya untuk berjuang bagi rakyat Indonesia. Saya menetapkan pilihan melalui PKB. Partai yang didirikan para ulama dan Kyai Besar Abdurahman Wahid alias Gus Dur,” ungkap Farhat yang ditemui ARTIS6.COM di Radio SP Bekasi, Kamis (22/11).

Memiliki tekad dengan tagline ‘Membela Rakyat dan Bersatu untuk Indonesia Maju’, dikatakan pria kelahiran Kabupaten Indragiri Hilir (Riau) 22 Juni 1976 satu ini, sangat berharap bisa meraih amanah dari calon pemilih (konstituen) yang bakal diwakilinya.

Pria yang dikenal sebagai pengacara kondang Ibukota, kembali menegaskan bahwa banyak hal yang ingin diperjuangkan, jika kelak bisa ‘manggung’ ke Senayan. Terlebih lagi, tambah pengacara yang banyak membela kasus kalangan artis dan selebritis, juga terobsesi ingin memberikan advokasi dalam berbagai bidang kehidupan pada masyarakat luas.

Menurut pria keren yang merupakan putra dari mantan Hakim Agung RI, Abbas Said, juga bercita-cita ingin meneruskan perjuangan ayahanda untuk bidang hukum dan keadilan. “Harapannya sih, saya diberi jalan untuk merealisasikan obsesi tersebut,” pungkas Farhat, jebolan SMA di Poso tersebut. ■ [GUYS]


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI