Artis Cilik Multi Talenta Ferissa Tasya Azzahra Ingin Membahagiakan Orang Tuanya

Uncategorized129 Dilihat

Artis6.Com
Bogor – Artis Cilik Ferissa Tasya Azzahra yang punya nama panggilan Tasya ini setiap hari banyak kesibukan, selain sekolah di SMP Negeri 4 Bogor ini, banyak kegiatan lainnya seperti shooting, latihan karate Taekwondo (sabuk biru), belajar akting di Wahyu Management dan banyak kegiatan lainnya. Ditemui di kediamannya di Perumahan Pakuan Regency Cluster Rarasantang. Margajaya Bogor Barat belum lama ini.

Artis cantik yang multi talenta dan bisa fighting ini punya cita cita yang mulia ingin memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci Mekah kalau sukses nanti.Ujar Tasya nama panggilan akrabnya.

Putri pertama kelahiran Bogor 28 February 2005 dari pasangan Fery Ardiamsyah dan Reni Surtikanti ini terbilang artis berprestasi selain mendapatkan Juara 1 Akting yang di selenggarakan Cafe Gareng Kota Bekasi juga mendapatkan juara Favorite Acting yang diselenggarakan oleh Mall BTM Bogor serta juara 2 lomba Da’i Cilik tingkat SD Insan Kamil Bogor.

Di usianya yang ke 8 Tasya yang suka makan ayam penyet dan punya keahlian main gitar ini sudah punya pengalaman akting yang banyak yaitu pernah shooting di FTV Nyanyian di Rumah Cahaya, FTV 77 Pusaka Liontin Mata Kucing, sinetron Pangeran 1 dan Buah Hatiku Sayang BHS TVRI.


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI