Naisya Arif Ramadhan Ingin Menjadi Dokter dan Artis Terkenal

Artis6.Com
Jakarta- Gadis Cilik berambut panjang yang lagi sibuk di dunia sinetron dan layar lebar ini punya nama lengkap Naisya Arief Ramadhan sering di panggil Nanai , bercita cita ingin menjadi dokter dan artis terkenal ditemui Artis6.com di kediamannya di kawasan Ciganjur Jakarta selatan belum lama ini.

Artis Cilik kelas 5 SD kelahiran Medan 25 September 2008 yang punya hoby traveling dan putri pertama dua bersaudara dari pasangan Yusran Arief dan Cut Naima Gani ini sejak kecil sudah sangat lincah dan ramah kepada siapapun dan ternyata diusianya yang ke 10 tahun ini sudah pintar berakting dibeberapa sinetron diantaranya disinetron orang ketiga tayangan SCTV sebagai anak sekolah, belakangan sibuk shooting dilayar lebar kuntilanak cilik.

Cut Naima Gani ibunda Nanai yang selalu ikut mengantar Buah hatinya yaitu Nanai ke tempat berlatih akting di Wahyu Management ataupun ke tempat shooting, Nanai sangat sayang sama kedua orang tua juga kepada adiknya. Tutur Cut Naima Gani.

” Nanai selain pandai berakting, pandai menyanyi, menari, model bahkan karate, saya selaku orang tua selalu mendukung kegiatan Nanai ke half yang positif dan bermanfaat, semoga bila besar nanti bisa berbakti kepada orang tua dan berguna bagi bangsa dan negara” pungkas ibunda Nanai. (Ham)


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Jangan Lewatkan