DOKTER AYU Widyaningrum Terharu Dapat Penghargaan Sebagai Tokoh Wanita Inspiratif

Tokoh Publik106 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Usia muda tak menjadi penghalang untuk berkarya. Berkat konsistensi dan keseriusannya berkiprah di dunia kecantikan, membuat sosok dr Ayu Widyaningrum MM, Master Of AAAM, Master Of IBAMS menjadi tokoh wanita inspiratif. Untuk itulah pemilik Widya Aesthetic Clinic ini mendapat anugerah penghargaan Indonesia Woman Achievers Award Winner 2018 dari Pusat Penghargaan Indonesia (PPI).

Pastinya, dokter cantik yang berdomisili di Banjarmasin, Kalimantan Selatan ini memang sudah dikenal sebagai pakar dunia kecantikan. Wanita yang baru berusia 28 tahun ini sudah banyak menginspirasi masyarakat sehingga pantas mendapatkan apresiasi. Penghargaan yang diberikan PPI kepada Dokter Ayu dan sejumlah wanita lain berlangsung di Aston Hotel Priority, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Dikatakan Ayu kalau dirinya sangat terharu dan tidak menyangka bila kerja kerasnya selama beberapa tahun terakhir menekuni dunia kecantikan mendapatkan penghargaan bergengsi.

“Alhamdulillah, sungguh tak menyangka saya bisa mendapatkan apresiasi yang luar biasa ini. Saya terharu dan semoga dengan penghargaan ini saya bisa terus meningkatkan motivasi untuk menjadi pribadi yang tangguh dan mandiri, maju dan semakin giat dalam berkarya melalui dunia yang saya geluti ini,” ucap Ayu dalam sambutannya seusai menerima penghargaan, Sabtu (10/11) kemarin.

Dari peraihan prestasi tersebut, Ayu berupaya untuk mempertahankan prestasi tersebut dan mencoba untuk menjadi lebih baik lagi dan bisa dirasakan manfaatnya bagi anak bangsa melalui bidang yang ditekuninya selama ini.
“Saya berharap apa yang telah saya peroleh tidak hanya menjadi satu kebanggaan diri tetapi juga bisa menginspirasi banyak orang. Saya akan terus berkarya demi pembangunan bangsa Indonesia,” tandas pakar kecantikan anti aging yang sosoknya sudah masuk golongan selebritis.

Sebagai dokter kecantikan dan mengelola Widya Aesthetic Clinic di Jl Mahligai, Banjarmasin, Ayu sering mondar-mandir ke Jakarta untuk menjalani profesi modeling maupun seminar.

Sedangkan ketua penyelenggara Indonesia Woman Achievers Award Winner 2018, Fernita Hidayat mengatakan penghargaan ini diberikan setelah melalui proses seleksi yang ketat.

“Sebelumnya panitia melakukan pemantauan baik langsung maupun tidak langsung terhadap calon yang masuk nominasi. Antara lain meliputi pantauan lapangan, referensi, kliping pemberitaan di media massa, dan berbagai komunitas. Mereka yang mendapat penghargaan ini adalah tokoh wanita yang sukses dan inspiratif di bidang masing-masing,” pungkas dokter Ayu. □ [GUYS]


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Jangan Lewatkan