MAYA ANGKASA Serius Populerkan APAD Agar Lebih Dikenal Masyarakat

Tokoh Publik62 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM ■ Sosok pekerja keras dan profesional melekat pada diri Maya Angkasa. Bahkan mampu membawa wadah dengan nama Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD), bisa cepat eksis meski belum setahun berjalan. Sudah cukup banyak kegiatan dilakukan, baik di Ibukota maupun ke sejumlah daerah.

APAD ternyata tak hanya memiliki kemitraan dengan Kantor Kemenpora saja. Sejumlah institusi lain pun tengah dijajaki. Hal itu demi meningkatkan peran serta anggota di dalam ikut membangun bangsa dan negara. Salahsatunya untuk bidang olahraga bersepeda.

“Kebetulan saya pribadi dan Machicha Mochtar diangkat jadi Duta Olahraha Kemenpora. Bahkan sudah dilibatkan di acara Sepeda Nusantara 2018 ke sejumlah daerah. Termasuk di acara tari poco-poco bersama 65 ribu peserta di acara CFD beberapa bulan lalu di Jakarta,” ucap Maya Angkasa, Ketum APAD, kepada ARTIS6.COM, Kamis (8/11).

Menurut perempuan cantik asal kelahiran Bandar Lampung tersebut, sejak enam bulan silam melaunching APAD. Dalam perjalanannya telah banyak bikin kegiatan. Termasuk peduli terhadap kondisi bangsa, baik itu terkait bencana di Lombok (NTB) maupun di Palu (Sulteng).

“Kami juga pernah bikin acara penggalangan dana. Hasilnya sudah kami salurkan langsung. Terutama dalam bentuk bantuan yang memang dibutuhkan masyarakat. Mulai dari selimut, beebagai bahan makanan dan kebutuhan rumahtangga maupun obat-obatan,” cerita Maya Angkasa. ■ [ALDI]


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Jangan Lewatkan