ASA SANJAYA & Adist Radista Rayakan Anniversary Gelar Big Show di Puri Cafe

Berita82 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Merayakan anniversary (ulangtahun) secara bersama-sama. Pimpinan OM Ropita Asa Sanjaya bersama pedangdut Adist Radista, bakal merayakan anniversary (ulangtahun) bareng dengan menggelar big show di Puri Cafe Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat, Jumat (9/11/2018) malam mendatang. Sejumlah artis dangdut Ibukota lain, juga bakal ikut ambil bagian untuk memeriahkan acara.

Mereka antara lain pedangdut Dayu AG yang akan feat Rafiah (album Birunya Cinta), Ali Pantura feat Boy Sahara serta penampilan heboh dari Trio Melata. Sedangkan untuk musik pengiring menampilkan OM Ropita yang sudah eksis lebih dari sepuluh tahun lamanya di blantika musik dangdut di Tanah Air. Baik di panggung terbuka maupun hiburan malam.

“Dalam moment big show nanti, semua artis akan tampil all out. Tujuaannya demi memuaskan penonton sekaligus relasi dari Puri Cafe dan OM Ropita,” tegas Asa Sanjaya kepada ARTIS.COM, Kamis ( 8/11) di Jakarta.

Menurut pria yang sudah makan asam garam berkiprah di panggung hiburan malam tersebut, jelang tutup tahun dari 2018 ke 2019 semoga musik dangdut semakin menggeliat di Tanah Air. Termasuk di cafe-cafe dangdut di Ibukota, terbukti masih bisa eksis, karena pecinta musik dangdut selalu datang silih berganti.

“Sejauh ini cafe dangdut hiburan malam kerapkali menggelar pertunjukkan spesial. Bahkan sesekali selalu diisi big show dari artis-artis ternama Ibukota,” ucap Asa Sanjaya, meyakinkan. □ [ALDI]


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Jangan Lewatkan