Rafa Artis Cilik Berbakat Jago Akting

Artis6.Com – Bekasi

Artis Cilik yang sudah mahir berakting diusia yang masih belia ini bernama Rafa Fauzan masih duduk dibangku TK Cerdas Ceria Bekasi Utara (TK B) putra ketiga dari pasangan Iskandar dan Marlina , berhasil menjadi juara 3 dalam lomba Akting yang di selenggarakan oleh Cafe Gareng Bekasi belum lama ini.

Lomba yang diikuti peserta dari beberapa daerah di Jabodetabek ini melibatkan dewan juri Eric Saung Dan Velin yang lebih dikenal Ratu Begal berjalan sangat meriah karena dihibur oleh beberapa pentas menyanyi.

Rafa yang ditemui dilokasi lomba kepada Artis6.Com mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa ikut lomba ini walaupun hanya sebagai juara ke 3 dan berniat ingin membahagiakan kedua orang tuanya dengan lomba ini (lewat prestasi red).

Marlina selaku ibunya Rafa merasa terharu kepada anaknya yaitu Rafa dimana dia masih sangat kecil sudah punya keinginan (pemikiran red) seperti orang dewasa yang ingin membahagiakan orang tua, bahkan pernah terucap dari Rafa Katanya kalau sudah sukses ingin menaikan haji untuk ayah dan bunda dan prestasi Rafa memang sangat membanggakan kami selaku orang tua. Tutur Marlina berlinang air mata karena terharu.

Menurut Wahyu yang selaku mendampingi Rafa shooting dan lomba , Rafa memang sangat cerdas setiap arahan yang diberikan oleh unit ataupun astrada dilokasi shooting selalu cepat di cerna dan dilakukan sesuai arahan padahal usianya sangat masih belia. Ujar Wahyu

Rafa juga masih perlu banyak masukan dari beberapa senior untuk dapat menjadi aktor cilik yang pandai akting dan professional. Pungkas Wahyu (Ham)


Ada informasi menarik lainnya kalau anda mau menjelajah berita daerah seperti Sumatera , Sulawesi dan lain lain bahkan informasi luar negeri juga bisa anda dapatkan….

Media Nasional Lengkap beritanya
http://www.mediapatriot.co.id

Berita Dunia
http://www.word.mediapatriot.co.id

Berita Malaysia
http://www.malaysia.mediapatriot.co.id

Berita Nasional
http://www.nasional.mediapatriot.co.id

Berita Daerah
http://www.daerah.mediapatriot.co.id

Berita Pendidikan
http://www.pendidikan.mediapatriot.co.id

Berita Artis
http://www.artis.mediapatriot.co.id

Media Musik
http://www.musik.ediapatriot.co.id

Anda punya ide bagus? itu yang kami tunggu, saran dan keluhan juga bisa di infokan kepada kami

SARAN DAN KELUHAN KLIK DISINI

Jangan Lewatkan