KETUM APAD Maya Angkasa Dapat Amanah Sampaikan Donasi Zumba Lovers Cilangkap

Berita235 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (Ketum APAD) Maya Angkasa mendapat kehormatan ikut hadir dalam momentum acara kegiatan ‘Zumba Bersama’ di wilayah Cilangkap, Jakarta Timur, Minggu (28/10) kemarin. Bersama Zumba Lovers yang berjumlah 2000-an, menggelar acara olahraga bersama sekaligus penggalangan dana bencana alam.

Dikatakan Maya Angkasa, kehadirannnya bukan hanya sebagai Ketum APAD saja. Tapi juga sebagai ‘Duta Kemempora’. Karenan itu, ia merasa bangga karena diberi kehormatan dan siap mengemban amanah dari para Zumba Lovers yang ada di wilayah Cilangkap, Jakarta Timur tersebut, agar menyampaian donasi yang terkumpul untuk korban bencana di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

“Jadi, kebetulan dalam acara itu digelar pula penggalangan dana bagi bencana Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah. Namun, saya sendiri malah diamanahkan untuk menyampaikan hasil penggalangan dana yang telah dikumpulkan,” papar Maya Angkasa kepada ARTIS6.COM, Selasa (30/10).

Pada intinya, dikatakan Maya Angkasa lebih lanjut, sangat menaruh apresiasi terhadap kegiatan ‘Zumba Bersama’. Apalagi memiliki visi dan missi yang sangat mulia. Sedang deretan penanggungjawab acara itu antara lain ada Zin Dwi, Zin Yana, Zin Adel, Zin Vina dan Zin Ayes.

“Yang jelas, mereka punya kepedulian besar terhadap bencana serta meningkatkan rasa empati masyarakat terhadap sesama. Namun dibalik itu juga terselip tujuan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap hidup sehat dengan berolahraga,” papar dia.

Disebutkan Maya Angkasa bahwa bantuan atau donasi yang dikumpulkan secara spontanitas dalam acara itu. Menurut rencana dalam waktu dekat, bakal disampaikan kepada yang berhak, yakni para korban bencana di Palu dan Donggala, Sulewesi Tengah. ■ [ALDI]

Jangan Lewatkan