MAYA ANGKASA Siap Bantu Korban Bencana Palu Lewat Peluncuran Lagu

Artis Musik118 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Bencana gempa bumi dan tsumani yang menimpa wilayah Palu, Sigi dan Donggala (Sulteng), mengusik perhatian banyak pihak. Bahkan seluruh masyarakat Indonesia, tergerak membantu dengan berbagai cara. Termasuk lewat penggalangan dana.

Hal serupa juga bakal dilakukan artis Maya Angakasa. Hanya saja caranya dengan merekam lagu dan dibuatkan CD untuk dijual ke masyarakat. Hasil penjualan keseluruhan, bakal disumbangkan bagi saudara-saudara yang tertimpa korban bencana di Palu, Sulawesi Tengah.

“Alhamdulillah, ini baru saja kelar take rekaman dan berlanjut bikin video klipnya. Saya memang tertarik mengangkat lagu ‘Duka Palu, Sigi dan Donggala’. Masih proses finishing, karena akan dibuatkan CD yang nantinya dijual ke masyarakat,” ucap Maya Angkasa yang juga dikenal sebagai Ketum APAD (Asosiasi Pengusaha Artis & Designer) itu kepada ARTIS6.COM.

Menurutnya bahwa single bertitle ‘Duka Palu, Sigi & Donggala’ merupakan ciptaan musisi Yok Sadewo. Rencananya akan dicetak dalam bentuk CD sebanyak 6000 keping. Nantinya bakal dijual ke masyarakat dan hasil penjualan keseluruhan bakal disumbangkan kepada korban bencana di Sulteng.

Maya Angkasa pun sudah mengunggah lagu tersebut ke YouTube. Reaksinya? “Bagus. Relasi dan masyarakat di Sulteng malah memberikan apresiasi. Yang pasti, kalau denger lagunya, bakal bikin merinding bulu kuduk dan bisa menitikan air mata kesedian,” tegas artis asal kelahiran Bandar Lampung tersebut.

Dipaparkan dia lebih lanjut, produksi lagu tersebut dikerjakan oleh Maya Angkasa Production. Selain itu juga melibatkan MMT Studio. Sedang proses pembuatan video klip, dilakukan di dalam studio dan pinggiran pantai. [BOYS]

Jangan Lewatkan