MAYA ANGKASA Gelar Prosesi Pertunangan Rizki Arian Amalia Dihadiri Artis & Pejabat

Berita273 Dilihat

JAKARTA, ARTIS6.COM □ Suasana bahagia tengah menyelimuti keluarga besar Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis & Designer (APAD), Maya Angkasa. Pasalnya, prosesi pertunangan untuk putri sulungnya, Rizky Arian Amalia tak hanya dihadiri kerabat dekat saja. Sejumlah artis ternama, pejabat Polri dan kantor Kemenpora, ikut menambah semaraknya acara.

“Syukur alhamdulillah, prosesi pertunangannya bisa berjalan lancar. Bahkan merupakan kebahagiaan yang tak terhingga, karena sejumlah artis ternama, pejabat Polri sampai kantor Kemenpora, bisa hadir,” papar Maya Angkasa kepada ARTIS6.COM, Kamis (20/9).

Sedangkan dari sejumlah artis senior yang ikut hadir antara lain Nia Daniati, Machicha Mochtar, Cucu Cahyati, Nana Mardiana, Rita Dinah Kandi, Hamdan ATT, Endang S Taurina, Jacky Hassan, Ricky Likoer serta mayoritas anggota APAD. Termasuk kalangan pelawak Ibukota. Untuk MC acara menampilkan Sandro Tobing yang berduet dengan Soemantri.

“Karena itu, saya ingin mengucapkan rasa terima kasih yang tak terhingga. Khususnya kepada rekan-rekan artis senior dan termasuk anggota APAD. Hal yang terpenting adalah doa mereka, sehingga acaranya bisa sukses. Bahkan sampai kelar acara pukul 24.00 WIB pun, masih kumpul,” papar artis cantik asal Bandar Lampung itu dengan nada sumringah.

Maya Angkasa menuturkan perihal putri sulungnya, Rizki Arian Amalia (22 tahun), merupakan perkawinannya dengan Marion JM. Rizki juga dikenal sebagai bintang sinetron, makeup man artis serta designer muda penuh bakat. Untuk jenjang pendidikan, kini sedang melanjutkan kuliah di jurusan Fashion Designer, Universitas Limkokwing, Malaysia. □ [ALDI]

Jangan Lewatkan